Sosok Wowon Erawan Otak Pelaku Pembunuhan Berantai di Cianjur, Parlente Berdarah Dingin Punya Enam Istri

Sosok Wowon Erawan Otak Pelaku Pembunuhan Berantai di Cianjur, Parlente Berdarah Dingin Punya Enam Istri

Wowon Tersangka otak pembunuhan berantai di Cianjur Jawa Barat----istimewa --

Siti dan Wowon pun sepakat untuk mengambil uang itu di Lombok. Maka berangkatlah mereka menuju lombak menggunakan kapal laut via Surabaya. Ikut dalam perjalan mereka ke Lomba Noneng –Mertua Wowon. 

Rupanya, alasan mengambil uang ke Lombok itu merupakan siasat dia untuk melancarkan pembunuhan kepada Siti. 

Ternyata benar  dalam pelayaran dengan kapal dari Surabaya menuju Lombok, Wowon pun menunaikan niat untuk menghabisi Siti. 

BACA JUGA:Mengerikan Aksi Tiga Pelaku Kasus Pembunuhan Berantai di Bekasi, Cianjur dan Garut, Habisi Sembilan Korban

Dia menyuruh, mertuanya Noneng untuk mendorong Siti dari kapal agar tercebut ke laut lepas. Noneng pun mau menjalankan pemerintah Wowon. Maka, Siti tercebur lalu meninggal dunia. 

Darah dingin Pembunuh berantai Wowon ini, terlihat saat dia berniat menghabisi nyawa mertuanya Noneng.

Dia tidak ingin aksi kejatan penipua dan pembunuhan yang dia lakukan terbongkar. Siapapun yang mengetahui dan berpotensi menjadi saksi, akan Dia  habisi. 

Nyawa Noneng hilang bersamaan dengan korban Wiwi. ‘’Alasan Dia membunuh mertuanya bernama Noneng tahu rahasia kejatan yang pernah dilakukannya termasuk pembunuhan,’’ungkap Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Imran Fadil. 

BACA JUGA:Babel Tujuan Tahun Baru Imlek, XL Axiata: Trafik Streaming Bakal Naik

Menariknya, kendati berdarah dingin dan seorang penjahat, ternyata Wowon Erawan juga seorang lelaki parlente.  Buktinya dia punya istri sebanyak enam orang. 

Menyikapi kabar banyaknya istri Wowon Erawan,  Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko  mengakui juga mendengarnya. Hanya saja, apakah informasi itu benar, menurutnya, penyidik sedang mendalaminya. 

‘’Informasi bawah Wowon beristri enam orang akan kita dalami,’’ungkap  Trunoyudo pada Jumat, 20 Januari 2023, sebagai mengutip dari disway.id.

BACA JUGA:VIRAL, Aksi Cabul Pria Paruh Baya, di Depan Salah Satu Kampus Swasta di Palembang

Berdasarkan informasi, keenam istri dari tersangka Wowon yakni bernama Wiwin, Ende, Heni, Iis, Halimah, dan Ai Maemunah.

Dari enam istrinya, tiga di antaranya telah dibunuh Wowon, yaitu isrtrinya atas nama Wiwin, Halimah, dan Ai Maemunah. 

Sumber: