Manager Palembang Bank SumselBabel Wajibkan 3 Kemenangan di Seri Ketiga Proliga 2023

Manager Palembang Bank SumselBabel Wajibkan 3 Kemenangan di Seri Ketiga Proliga 2023

Tim Bola Voli Palembang Bank SumselBabel bersama jajaran komisaris, direksi Bank SumseBabel bersiap jelang laga pertama seri ketiga Proliga 2023, pada Kamis 19 Januari 2023.-Salamun Sajati-doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Tim Bola Voli Palembang Bank SumselBabel akan melakoni partai kandang di seri ketiga PLN Mobile Proliga 2023.

Di seri ketiga atau seri penutup putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023 akan digelar pada Kamis hingga Minggu atau 19 hingga 22 Januari 2023 di GOR PSCC Palembang. 

Pada laga kandang ini, diharapkan Tim Bola Voli Bank SumselBabel mampu meraih kemenangan penuh. 

Keinginan ini diungkapkan Manajer tim Palembang Bank SumseBabel, M Taufan Yulistian, saat konferensi pers di kantor pusat Bank SumselBabel lantai 1, pada Rabu 18 Januari 2023.

BACA JUGA:Ian Kasela di Senam Sehat Bersama Bank Sumsel Babel

Dirinya mengharapkan tim asuhan pelatih asal Korsel, Youngtaek Lee bisa mendapat poin di kandang sendiri. 

Sejauh ini, kata Taufan yang juga Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank SumselBabel, tim voli Bank SumselBabel baru meraih satu kali kemenangan dari 4 pertandingan. 

Hasil tersebut, kala Tim Bola Voli Bank SumselBabel jalani pertandingan di dua seri awal, dimana seri pertama dan kedua PLN Mobile Proliga 2023 dilaksanakan di Bandung dan Purwokerto. 

Karena itu, di sesi terakhir PLN Mobile Proliga 2023, Tim Bola Voli Bank SumselBabel ditargetkan menyapu semua pertandingan dengan meraih kemenangan. 

BACA JUGA:ASN Menang Undian Pesirah, Ibu Ini Nyaris Pingsan Gara-gara Bank Sumsel Babel Pendopo

“Dipertandingan (seri) terakhir, Palembang Bank SumselBabel harus raih poin, sisa tiga pertandingan di Palembang bisa lebih ditingkatkan agar teman-teman pemain bisa ambil poin di hadapan publik sendiri,” ujar Taufan.

Tampil di hadapan publik sendiri, tambah Taufan, tidak akan menjadi beban dari para pemain. 

“Untuk mengejar poin di Palembang, jangan menjadi beban,” ujarTaufan.

Di seri terakhir, Tim Bola Voli Palembang Bank SumselBabel akan menjalani 3 pertandingan, yakni akan menghadapi juara bertahan dan pimpinan klasemen sementara Jakarta LavAni Allo Bank pada 19 Januari 2023, Kudus Sukun Badak pada 21 Januari 2023, dan Jakarta BNI 46 pada 22 Januari 2023. 

Sumber: