Jelang Proliga Seri 3, Achmad Syamsudin: Berikan yang Terbaik

Jelang Proliga Seri 3, Achmad Syamsudin: Berikan yang Terbaik

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin saat beri keterangan jelang Proliga 2023 seri ketiga, Rabu 18 Januari 2023 di Palembang.-Salamun Sajati -Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Direktur Utama Bank SumselBabel, Achmad Syamsudin meminta untuk semua anggota tim bola voli Palembang Bank SumselBabel agar memberikan hasil terbaik selama Proliga 2023.

Apalagi di seri pertama dan kedua digelar di Bandung dan Purwokerto, Palembang Bank SumselBabel tak mendapatkan hasil maksimal dengan hasil 1 kali menang dari 4 pertandingan yang dilakoni.

Satu-satunya kemenangan didapat dari Surabaya BIN Samator dengan skor 3-2, sedangkan tiga kekalahan dialami Gunawan Saputra dkk dari Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN, dan Jakarta Pertamina Pertamax masing-masing dengan skor 0-3. 

"Kemarin kita kasih voor, kita lihat-lihat, Palembang Bank SumselBabel pada tampilan pertama itulah yang sebenarnya,"kata Achmad Syamsudin.

BACA JUGA:Manager Palembang Bank SumselBabel Wajibkan 3 Kemenangan di Seri Ketiga Proliga 2023

Kini memasuki seri ketiga, Achmad Syamsudin meminta tim anak asuhan pelatih asal Korea Selatan, Youngtaek Lee agar meraih hasil maksimal menyapu bersih semua laga di seri ketiga Proliga 2023 dengan kemenangan.

Seperti diketahui Palembang mulai hari ini selama 4 hari kedepan akan menjadi tuan rumah gelaran seri ketiga Proliga 2023, bertanding di PSCC, Proliga 2023 seri 3 ini dilaksanakan mulai dari 19 hingga 22 Januari 2023.

Di Palembang, tuan rumah akan menghadapi juara bertahan dan pimpinan klasemen sementara Jakarta LavAni Allo Bank pada Kamis 19 Januari 2023, Kudus Sukun Badak pada Sabtu 21 Januari 2023, dan Jakarta BNI 46 pada Minggu 22 Januari 2023. 

Pada pekan ketiga ini akan memperebutkan gelar juara putaran pertama. Bukan itu saja, seluruh tim peserta, baik putra maupun putri, ingin tampil maksimal untuk mencari jalan lolos ke final four. 

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih The Best Overall Performance

Karena sudah belajar di 2 seri sebelumnya, menurut Achmad Syamsudin, di seri 3 ini, mudah-mudahan tim bola voli Palembang Bank SumselBabel bisa mengatasi lawan-lawannya.

"Di dua seri sebelumnya ada kita belajar dan mungkin demam panggung, di seri ketiga harusnya tidak ada lagi demam panggung, harus berikan penampilan yang terbaik apalagi tampil dikandang sendiri, PSCC,"ujar dia.

Palembang menjadi perhelatan seri ketiga atau seri penutup putaran pertama PLN Mobile Proliga 2023, tanggal 19-22 Januari 2023 di GOR PSCC Palembang. 

Gelaran kompetisi bolavoli kasta tertinggi di Tanah Air di Palembang ini, dipastikan akan berlangsung ketat dan pada musim 2023 ini, kompetisi diikuti delapan tim putra dan enam putri. 

Sumber: