Cari Kebutuhan Imlek? Ke JM Group Aja, Promo Parcel Imlek Mulai Rp 100 Ribu

Cari Kebutuhan Imlek? Ke JM Group Aja, Promo Parcel Imlek Mulai Rp 100 Ribu

JM Group mengelar promo parcel menyambut perayaan imlek di tahun 2023 --detiksumsel.com

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM -JM Group terus memanjakan pelanggan setianya dengan selalu menawarkan promo belanja hemat yang berlangsung di setiap awal bulan. Momen-momen tertentu tidak pernah terlewatkan di pusat perbelanjaan ini.

Seperti perayaan imlek yang sebentar lagi tiba, Minggu 22 Januari 2023. Bagi anda yang lagi mencari parcel imlek untuk relasi. JM Group bisa jadi pilihan.

Parcel yang ditawarkan mulai dari harga Rp 100rb, isinya banyak dan harga terjangkau. Produknya juga pilihan.

"Kita juga menerima pemesanan parcel untuk Imlek. Cocok untuk relasi anda yang merayakan imlek. Tanggal expired tertera jelas di produk kita,"kata Corporate General Manager Affair JM Group, Denny Mulyawarman, dilansir pada akun instagram _jmshopping_, Senin 16 Januari 2023.

BACA JUGA:Vegetarian Tetap Aman Makan Rendang, Kok Bisa?

Selain parcel imlek, JM Group juga menghadirkan promo imlek untuk sejumlah kebutuhan rumah tangga, 8-23 januari 2023. Belanja lebih hemat.

Seperti saori saos tiram 133ml , kecap ABC manis pouch kemasan 520 ml, ABC mie selera pedas, sunlight jeruk nipis, wipol, ichi ocha. krispray, tepung rose brand, montiss tisuue, ABC sambal, detergen dan masih banyak lagi produk lainnya yang masuk katalog promosi.

Selain parcel imlek dan promo imlek  di supermarket, juga menjual aksesoris imlek dengan harga yang terjangkau mulai dari harga 10 K.

Angpau mulai dari Rp 5ribu, bunga meihuwa mulai dari  Rp 19 ribu, mangkok porselin mulai dari Rp7 ribu, snack imlek mulai dari Rp 15 ribu.

BACA JUGA:Ferry Irawan Diperiksa Sebagai Tersangka, Hotman Paris : 'Sikat' Suami KDRT ke Jalur Hukum

Sedangkan untuk di Dept Store, sahabat JM bisa berbelanja aneka baju anak imlek. Baju Cheongsam anak mulai dari harga Rp 30 ribu.

Baik untuk cowok dan cewek umur 3-12 tahun yang bisa didapatkan di seluruh outlet JM Group. Ada juga promo Give Away di setiap akhir pekan.

Penawaran dalam rangka perayaan imlek ini, juga sama seperti promo diskon menyambut Natal dan Tahun Baru 2022 tadi.

Promo lebih banyak untuk produk-produk di supermarket.

Sumber: