Promo Imlek dan Valentine, The Alts Palembang Beri Harga Khusus, View Ikonik Jembatan Ampera

Promo Imlek dan Valentine, The Alts Palembang Beri Harga Khusus, View Ikonik  Jembatan Ampera

Promo Imlek dan Valentine, The Alts Hotel Palembang menawarkan dua paket menarik. Salah satunya punya view ikonik ke Jambatan Ampera.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMPromo Imlek dan Valentine, The Alts Hotel Palembang menawarkan dua paket menarik. Salah satunya punya view ikonik ke Jambatan Ampera.

Dimulai dari Perayaan Imlek yang memukau pada 9 Februari 2024 pukul 19.00 hingga 22.00 WIB  di Ballroom hotel.

Lalu, malam Valentine yang romantis pada tanggal 14 Februari, di tepi kolam renang yang memiliki view langsung ke ikonik Kota Palembang yakni Jembatan Ampera, pada  pukul 19.00 hingga  21.00 WIB.

“Bergabunglah dengan kami dalam memperingati Imlek yang penuh warna dan kegembiraan pada tanggal 9 Februari di Ballroom kami,” ujar Wendy Natasha, Assistant Sales Manager The Alts Hotel Palembang, Kamis 8 Februari 2024.

BACA JUGA:Ingin Pernikahan Sesuai Impian, Kunjungi Wedding Showcase di The Alts Hotel Palembang

Nikmati juga pertunjukan barongsai yang memukau, irama live band yang menghentak, dan hidangan lezat yang disiapkan oleh koki terbaik hotel. 

“Bersama-sama, kita akan merayakan kesempatan untuk menghormati tradisi dan bersenang-senang bersama keluarga dan teman-teman hanya Rp338.000 per orang dan Rp2.500.000 per table,” jelasnya.

Setelah itu, lanjutnya, pada tanggal 14 Februari, pihaknya juga memiliki paket malam Valentine bagi pasangan kekasih yang ingin menikmati hidangan makan malam dengan suasana romantis.

“Datanglah dan alami romantisme yang memikat di tepi kolam kami. Berdua dengan pasangan terkasih, nikmati pemandangan indah dan suasana yang penuh cinta,” ajaknya.

BACA JUGA:Menu Favorit Sarapan Hotel Mewah, Chef The Alts Ungkap Fakta Ini

Paket spesial per pasangan seharga Rp1.499.000 termasuk makan malam romantis dan hadiah istimewa yang akan membuat momen ini tak terlupakan.

“Mari bergabung bersama kami di The Alts Hotel untuk momen-momen berharga ini yang akan melengkapi bulan Februari Anda dengan kebahagiaan dan kenangan yang tak terlupakan. Segera pesan tempat Anda karena tempat terbatas,” ujarnya.

Untuk Informasi dan Pemesanan, hubungi: 0711313800, alamat Jalan Rajawali No 8 dan instagram di thealts_plm. (*)

 

Sumber: