Promo Imlek dan Valentine, favehotel hadirkan 13 Menu Masakan China, Makan Sepuasnya

Promo Imlek dan Valentine, favehotel hadirkan 13 Menu Masakan China, Makan Sepuasnya

Favehotel Palembang selain menggelar promo Imlek dengan menghadirkan 13 menu masakan China, juga punya promo malam Valentine yang romantis.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Malam tahun baru Imlek biasa dirayakan dengan berkumpul menikmati santapan lezat dengan hidangan masakan China sambil bercengkrama ria bersama keluarga.

Pada tahun 2024 ini, favehotel Palembang tentu membuat promo Imlek dengan judul “Dragon’s Feast Unlimited” yang menghadirkan 13 menu masakan China.

Menu lezat yang akan disajikan seperti Yee Shang Salad, Soup Asparagus, Mie Hokien, Nasi Hainan, Ayam Kung Pao dan berbagai hidangan Chinese yang tentunya sangat lezat untuk disantap. 

Dengan harga Rp138.000 per pax, para tamu sudah bisa menikmati makan sepuasnya “All U Can Eat” 13 menu masakan China yang sudah favehotel Palembang persiapkan dengan sebaik-baiknya. 

BACA JUGA:Saatnya Staycation, Menginap di favehotel Palembang Hanya Rp 455 Ribu

“Sebanyak 13 menu masakan China ini akan disuguhkan  di Lime Resto, pada pukul 18.00 hingga 21.00 WIB,” ujar Fiska Surya Martin, Marketing Communication favehotel Palembang, Kamis 8 Februari 2024.

Tidak hanya menyusung tema “All U Can Eat”, ada juga atraksi barongsai yang memukau serta Dewa Chai Sen juga akan membagikan berbagai hadiah yang salah satunya berupa voucher menginap. 

Selain itu, bulan Februari juga dikenal sebagai  bulan penuh cinta dan kasih sayang. Hal ini tentunya tidak bisa lepas dari adanya Hari Valentine yang selalu dirayakan semua pasangan setiap tanggal 14 Februari. 

Momen tersebut biasanya dirayakan dengan menunjukkan rasa cinta kepada orang yang spesial, yaitu dengan menghabiskan waktu bersama di tanggal tersebut seperti makan malam yang indah dan romantis.

BACA JUGA:Beragam Promo Awal Tahun Favehotel Palembang

favehotel Palembang menyediakan promo Valentine “Fave in Love” dengan harga Rp398.000 net per pasangan.

“anda sudah mendapatkan 4 macam hidangan spesial Valentine dengan 2 pilihan menu. Tidak hanya itu, kami juga menyiapkan dekor meja yang romantis diiringi dengan lagu yang indah pada makan malam anda yang akan membuat suasana semakin romantis,” tuturnya.

Tamu juga akan mendapatkan hadiah spesial dari favehotel Palembang yang salah satunya berupa voucher menginap, voucher berenang dan berbagai hadiah lainnya. 

Ayo segera lakukan pemesanan agar mendapatkan hadiah spesial yang sudah dipersiapkan favehotel Palembang.

Sumber: