Venna Melinda Tunjuk Hotman Paris Sebagai Kuasa Hukumnya, Kasus Dugaan KDRT

Venna Melinda Tunjuk Hotman Paris Sebagai Kuasa Hukumnya, Kasus Dugaan KDRT

Venna Melinda saat mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat kasus KDRT yang dialaminya.--disway.id

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Venna Melinda menunjuk Dr Hotman Paris Hutapea SH MHum sebagai kuasa hukumnya yang akan mendampinginya menjalani pemeriksaan di Polda Jatim.

Atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang dialaminya. mulai hari ini, Rabu 11 Januari 2023. 

Hal ini diungkapkan Hotman dalam press release di media sosial akun IGnya hotmanparisofficial. Bahwa besok, Kamis tanggal 12 Januari 2023 , ia dan tim akan hadir ke Polda Jatim pukul 09.00 WIB.

Untuk mendampingi kliennya, Venna Melinda, terkait dengan laporan polisi atas dugaan KDRT.

 

BACA JUGA:Dugaan KDRT, Vena Melinda Laporkan Ferry Irawan ke Polisi

"Besok hari kamis, Hotman akan tiba di Polda Jatim di Surabaya. Jam 09.00 pagi mendampingi klien Venna Melinda terkait dugaan kasus KDRT. Sampai ketemu,"tegasnya dalam siaran video di akun IGnya, Rabu malam. 

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian Polda Jatim, bahwa Venna Melinda mengalami luka di bagian hidung yang mengeluarkan darah dan membuatnya dirawat

Luka tersebut dikarenakan bagian hidung Venna ditekan oleh Ferry dengan menggunakan kepalanya. Venna datang melapor pada Minggu, 8 Januari 2023, saat keduanya berada di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur.

Saat melapor, Venna Melinda disebut membawa barang bukti berupa handuk dan pakaian berlumuran darah.Atas laporan tersebut, polisi telah mengamankan cctv hotel yang juga menjadi salah satu barang bukti.

BACA JUGA:6 Film Superhero Tayang 2023, Nomor 3 Bakal Paling Ditunggu

Laporan ini sontak mengejutkan publik dan langsung jadi sorotan di pernikahan mereka. Lantaran selama ini,  Venna dan Ferry selalu terlihat selalu harmonis saat di hadapan kamera. Bahkan terkesan bucin.

Bukan itu saja, tindak KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda juga membuat publik mengulik video-video wawancara pasangan ini terdahulu.

Sumber: