Sambut Imlek di Tahun Kelinci Air, Hotel Harper Palembang Sajikan Ciatok  

Sambut Imlek di Tahun Kelinci Air, Hotel Harper Palembang Sajikan Ciatok  

Sambut Imlek di Tahun Kelinci Air, Hotel Harper Palembang Kembali Sajikan Ciatok  --dok. radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek 2023, Harper Hotel Palembang, salah satu hotel di Palembang yang ikut menyemarakkan moment Imlek di tahun Shio Kelinci Air. Hotel yang terletak di Jalan R Soekamto ini mulai menyiapkan diri berpartisipasi di hari spesial itu.

Nah, bagi kamu yang ingin merayakan kebahagiaan ini bersama keluarga, Hotel Harper menyediakan set menu makanan khusus (ciatok).
Set menu ciatok dibanderol dengan harga Rp 3.388.800 untuk satu meja dengan kapasitas jumlah 10 orang.

Selain itu, para tamu dapat menikmati makan malam dengan kuliner spesial pada 21 Januari 2023 di Ballroom Lantai 3 Harper Hotel Palembang.
Beragam promo menarik lainnya juga ditawarkan  mulai dari akrobat bela diri wushu, hiburan live music hingga pertunjukan barongsai.

“Perayaan Imlek kali ini kami menyediakan set ciatok yang menyajikan banyak menu-menu andalan. Untuk satu set menu ciatok bisa 10 orang dan setiap set menu disajikan pada meja yang berbeda. Jadi tamu lain tetap bisa menikmati intimate, hanya bersama keluarga tercinta,” ujar Delannisa Amastazia Amsin, Public Relation Harper Hotel Palembang dibincangi radarpalembang.com.
BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Umroh untuk Telepon dan Internet

Tradisi Yu Sheng, sambung Delannisa, juga sangat melekat pada setiap pergantian Tahun Baru China. Tradisi ini yang melambangkan kemakmuran.
Untuk menyempurnakan momentum ini, chef andalan Harper Hotel Palembang akan mempersiapkan dengan baik makanan-makanan yang akan disajikan.

"Menu makanan yang akan disajikan dengan banyak pilihan jenis makanan seperti appetizers, soup, main course, hingga dessert.
Harper Hotel Palembang juga akan menghadirkan pertunjukan Acrobatic Wushu dan atraksi Barongsai, "ujarnya lagi.

 

Sumber: