Wyndham Opi Rayakan Kemeriahan Imlek di 21 Januari Malam

Wyndham Opi Rayakan Kemeriahan Imlek di 21 Januari Malam

Wyndham Opi Hotel Palembang Siap Merayakan Imlek--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Wyndham Opi Hotel Palembang menghadirkan Sajian All You Can Eat, Dinner Buffet bertema Chinese New Year’s Eve Dinner, Year of Water Rabbit untuk memeriahkan momen istimewa di tahun Baru Imlek 2574 ini.

Perayaan Wyndham Opi Hotel Palembang digelar di 9 Rivers Restaurant, Lantai M, pada Sabtu, 21 Januari 2023 dimulai pukul 19.00 WIB.

Marketing Manager Wyndham Opi Hotel Palembang Alan Budiman, Senin 9 Januari 2023 mengatakan Menu yang dihidangkan mulai dari appetizer hingga dessert seperti Thai Beef Salad, Steamed Dorry Superior Sauce, Fried Beef Sechuan dan masih banyak lagi.

“Menu yang dihidangkan mulai dari appetizer hingga dessert seperti Thai Beef Salad, Steamed Dorry Superior Sauce, Fried Beef Sechuan dan masih banyak lagi,”jelas dia.

BACA JUGA:Staycation Gratis Kudapan Pempek di Wyndham Palembang

Perayaan ini, sambung dia, sebagai malam pergantian tahun baru yang penuh dengan kebaikan, doa serta harapan, sajian menu makan malam kali ini tentunya disajikan dengan pertimbangan makna keberuntungan dan kemakmuran di sepanjang tahun.

Sebelum seluruh hidangan dapat dinikmati, acara akan diawali dengan Food Parade dan Yee Sang Procession yang akan dipandu bersama-sama untuk menambah kehangatan dan keakraban antar keluarga satu sama lain.

CNY’s Eve Dinner – Year of Water Rabbit di tahun ini akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik seperti atraksi Barongsai, Fortune Cookies dari Caishen, Mandarin live Music Show, Door Prize, Interactive games dan masih banyak lagi. 

Untuk menikmati penawaran special kali ini. Paket Dinner yang ditawarkan di Rp.300.000,-Nett/Pax dan Rp. 1.368.000,-Nett untuk paket menginap termasuk 2Pax Breakfast dan Dinner.

BACA JUGA:Rayakan Malam Tahun Penuh Kelezatan di Wyndham Opi Hotel

Dapatkan free Yee Shang platter khusus untuk pemesanan minimum 4 Pax Dewasa. Selain itu juga tersedia 2 Pilihan paket Hampers yang dapat anda pesan dan kirimkan ke orang yang special pada Imlek kali ini. Untuk informasi paket dan penawaran lebih lanjut, silakan hubungi operator kami di (0711)5541777 atau direct message - Festive team kami di Instagram @wyndhamopi.

 

 

Sumber: