Ratu Dewa Resmi Dinobatkan jadi Kakak GenRe

Ratu Dewa Resmi Dinobatkan jadi Kakak GenRe

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa saat dinobatkan jadi Kakak GenRe.-septa/radar palembang-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG  - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumsel resmi menobatkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa sebagai Kakak Generasi Berencana (GenRe).

Diketahui, penobatan tersebut juga telah melalui penilai tepat langsung dari BKKBN Provinsi Sumsel. S

Sekda kota Palembang Ratu Dewa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BKKBN serta seluruh jajaran atas dinobatkannya sebagai Kakak GenRe.

"Harapan saya, Forum GenRe kota Palembang segera berkonsolidasi dan terbentuk di seluruh tingkatan, baik tingkat Kecamatan maupun tingkat Kelurahan," ungkap Ratu Dewa, Rabu, 28 Desember 2022.

BACA JUGA:Ratu Dewa Ajak Masyarakat Palembang Gelorakan Bela Negara

Melalui Forum GenRe tersebut juga, lanjut Ratu Dewa, Pemerintah kota Palembang mampu melaksakan sosialisasi ke seluruh hingga ke tingkat akar rumput. Program dan kegiatan BKKBN juga bisa disuport oleh Forum GenRe yang ada di kota Palembang.


Penobatan tersebut juga telah melalui penilai tepat langsung dari BKKBN Provinsi Sumsel.

"Kakak GenRe itu sebagai seorang motivator serta sebagai seorang aspirator, dan pak Sekda memang sangat layak untuk mendapatkan itu," kata Kepala Perwakilan BKKBN Sumsel Mediheryanto.


Dikatakan Mediheryanto, setelah dinobatkan sebagai kakak GenRe, pihaknya berharap kepada Sekda kota Palembang untuk menjadi Aspirator atau Motivator bagi para remaja yang ada di kota Palembang.

BACA JUGA:Ratu Dewa : Reboisasi Menjadi Investasi Penyumbang Oksigen

"Dan harapan kita juga bagi para remaja di Kota Palembang, suatu saat nanti bisa menjadi Generasi Berencana," pungkasnya. (*)

Sumber: