Ratu Dewa Ajak Masyarakat Palembang Gelorakan Bela Negara

Ratu Dewa Ajak Masyarakat Palembang Gelorakan Bela Negara

Ratu Dewa Ajak Masyarakat Palembang Gelorakan Bela Negara. Senin, 19 Desember 2022--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Selaku inspektur upacara hari Bela Negara ke 74, Sekertaris Daerah kota PALEMBANG Ratu Dewa mengajak seluruh komponen masyarakat kota PALEMBANG untuk menanamkan rasa semangat, kesadaran dan kemampuan dalam kemampuan Bela Negara.

Hal ini disampaikan dalam sambutannya bahwa, melalui peringatan ini kita meneguhkan niat kita, bahwa upaya membela negara upaya bersama yang dilakukan oleh seluruh komponen bangsa.

"Oleh karena itu, kita harus terus membangun sumber daya manusia  yang unggul, produktif, inovatif dan berdayasaing serta memiliki sikap bela negara.

Kembali lagi, sebagai anak bangsa serta Aparatur Sipil Negara kita diera kemajuan zaman kita dituntut agar memiliki sistem kinerja yang inovatif tidak monoton,"ungkap Ratu Dewa saat memimpin upacara hari bela negara. Senin, 19 Desember 2022.

BACA JUGA:Ratu Dewa Tinjau Kesiapan Event JKPI ke IX

Ia juga menyampaikan amanat sambutan dari Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo, bahwa pada hari peringatan hari bela negara mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama menunaikan tugas dan tanggung jawab sesuai peran, profesi kita masing-masing dalam hal tersebut.

"Jadikanlah momentum ini sebagai penguat kita serta semangat dalam membangun bangsa serta mempertahankan kedaulatan Republik Indonesia," tutupnya usai membacakan sambutan hari bela negara.

Sumber: