Bappilu Gerindra Sumsel Bidik Kemenangan Besar di Pileg dan Pilpres 2024

Bappilu Gerindra Sumsel Bidik Kemenangan Besar di Pileg dan Pilpres 2024

Bappilu Gerindra Sumsel Bidik Kemenangan Besar di Pileg dan Pilpres 2024--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - DPD Partai Gerindra Sumsel  memenangkan pemilu paa 2024 dan menjadikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden pada pilpres 2024 mendatang.

Melalui Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) yang sudah terbentuk baik ditingkat provinsi maupun kabupaten kota di Sumsel. 

Gerindra meyakini Bapilu yang diketuai Ahmad Wazir Noviadi diibaratkan sebagai panglima perang bagi partai Gerindra mampu mendulang kemenangan pada kontestasi politik mendatang. 

"Harapannya dengan Bapilu ini ibarat panglima perang untuk memenangkan partai  Gerindra dan pak Prabowo Subianto sebagai presiden,"kata Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi pada rapat kerja daerah (rakerda) di Hotel Swarna Dwipa. Kamis, 15 Desember 2022.

BACA JUGA:Gerindra Sumsel Bidik Kemenangan Besar

Dia menyebut kans bagi partainya menang pada pemilu 2024 terlihat jelas dari semangat juang para kader dan simpatisan Gerindra. 

Lebih lanjut Cici tak menyoal adanya partai baru yang menjadi kontestan pemilu 2024.

Menurutnya, bertambahnya partai baru diharapkan mewarnai politik di Indonesia dan Sumsel khususnya. 

"Bagi kami partai baru ini bukan pesaing atau rival, tetapi sebagai warna politik untuk membangun Sumsel,"ujarnya. 

BACA JUGA:DPP Gerindra Belum Tetapkan Pengganti Syukri Zen, Seharusnya Roudhotul Jannah

Sementara itu, Ketua Bapilu DPD Partai Gerindra Sumsel, AW Noviadi mengatakan pihaknya telah menggelar rapat kerja yang diikuti Bapilu 17 kabupaten kota serta didukung DPD dan DPC Partai Gerindra. 

"Pada rapat kerja telah disepakati program kerja untuk pemilu 2024 memenangkan pak Prabowo sebagai Presiden RI,"ujar AW Noviadi. 

Dia menambahkan Bapilu telah menggelar rakerda untuk pemenangan Pemilu, dimana pada rakerda tersebut diantaranya membahas strategi pemenangan pemilu, isu yang seputar pemilu di kabupaten kota di Sumsel. 

"Yakin dengan kekuatan dan kekompakan yang dimiliki Bapilu di Sumsel kita yakin akan meriag kemenangan pada pemilu mendatang,"kata dia.

Sumber: