Gerindra Sumsel Bidik Kemenangan Besar

Gerindra Sumsel Bidik Kemenangan Besar

Pengurus DPD Gerindra Sumsel menggelar rapat kerja dalam rangka persiapan Pemilu 2024. -Ist-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG- Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024, Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU)  Partai Gerindra Sumsel terus lakukan pergerakan dalam meraih kemenangan besar partai nanti.

Hal itu terlihat langsung dalam kegiatan Rapat Kerja (Raker) Bappilu Gerindra Sumsel yang digelar di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu, 14 Desember 2022. 

Ketua Bappilu Gerindra Sumsel Ahmad Wazir Noviadi mengatakan, bahwa pihaknya akan terus mematangkan strategi dalam memenangkan Partai Gerindra. "Target kita pastinya menang pada pilg dan pilpres mendatang," kata Ahmad Wazir Noviadi.

Dijelaskannya, Raker yang digelar tersebut juga beriringan dengan penetapan anggota Partai yang akan ikut meramaikan Pemilu 2024 mendatang. 

Ahmad Wazir Noviadi juga menyampaikan, melalui rapat kerja dan penetapan program kerja, dirinya berharap kepada seluruh Bappilu se-Sumatera Selatan untuk dapat bekerjasama dengan baik sesuai dengan apa yang disepakati melalui program kerja."Dan Januari tahun depan nanti, kita akan mulai Road Show,"tegasnya.(") 

Sumber: