Rekor Tak Terkalahkan Real Madrid Terhenti, Kalah dari Rayo Vallecano 3-2

Rekor Tak Terkalahkan Real Madrid Terhenti, Kalah dari Rayo Vallecano 3-2

Ekspresi Pemain Real Madrid Setelah pertandingan dengan skor kekalahan 3-2 atas Rayo Vallecano--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Real Madrid akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah saat menghadapi Rayo Vallecano dalam lanjutan Liga Spanyol di Estadio de Vallecas yang saat ini memasuki pekan ke 13.

Madrid akhirnya harus menelan kekalahan dengan skor akhir 3-2 untuk keunggulan Rayo Vallecano tentunya. Kekalahan Real Madrid kali ini merupakan kekalahan perdananya dalam 12 laga terakhir pada musim 2022/2023.

Jalannya pertandingan cukup seru bahkan di babak pertama ada empat gol tercipta, yakni dua gol disajikan oleh masing-masing tim.

Rayo vallecano membuka gol pertama di menit ke 5 oleh Santi Comesana, dan kemudian dibalas oleh Luca Modric dari titik penalti di menit 37, lalu di menit 41.

BACA JUGA:Berikut Hasil Pertandingan Tonttenham Hotspur vs liverpool

Penambahan skor kembali di dapatkan Real madrid lewat sundulan kepala oleh Eder Militao, namun akhirnya Rayo Vallecano mampu menyamakan skor di menit 44 oleh Alvaro Garcia.

Hingga peluit panjang paruh waktu babak pertama di bunyikan dengan skor 2-2.

Babak kedua berjalan kebuntuan di kedua tim sehingga blom ada gol tercipta hingga di menit ke 68 melalu titik putih yang didapatkan pemain Rayo Vallecano, eksekusi penalti di jalanan sempurna oleh Oscar Trejo sehingga skor berubah untuk keunngulan Rayo Vallecano.

Hingga peluit panjang babak kedua di bunyikan Real Madrid tidak mampu menciptakan gol balasan untuk menyamakan kedudukan hingga skor akhir menjadi 3-2 untuk keunggulan Roya Vallecano.

BACA JUGA:Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions 2022

Jalan Babak Pertama

Saat pertandingan baru berjalan lima menit penonton di kejutkan dengan gol cepat dari pemain Rayo Vallecano, serangan dari sisi kiri lalu di lanjutkan dengan umpan siang.

Umpan yang matang itu di sambut oleh Comesana yang masuk dari lini kedua dengan melakukan tendangan langsung ke arah gawang yang tidak mampu di patahkan oleh kiper Real Madrid Courtois.

Lalu jalannya laga menjadi agak rapat dengan pertahanan Rayo Vallecano, Real Madrid malah cenderung mendominasi dengan aksi-aksi individu.

Sumber: bola.net