Tak Kunjung Sepakat Soal Kontrak, Benzema Resmi Tinggalkan Real Madrid Usai 14 Tahun Mengabdi

Tak Kunjung Sepakat Soal Kontrak, Benzema Resmi Tinggalkan Real Madrid Usai 14 Tahun Mengabdi

Karim Benzema resmi tinggaIkan ReaI Madrid usai kedua pihak tidak mencapai kesepakan mengenai perpanjangan kontrak pemain yang berakhir pada Juni 2023--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Karim Benzema resmi tinggaIkan ReaI Madrid usai kedua pihak tidak mencapai kesepakan mengenai perpanjangan kontrak pemain yang berakhir pada Juni 2023.

Rumor kepergian Karim Benzema dari Real Madrid sudah ramai beredar di media sosial sejak beberapa hari belakangan. Akhirnya, gosip itu pun resmi menjadi kenyataan.

Kepastian itu diumumkan langsung di laman resmi Real Madrid pada Minggu, 4 Juni 2023.

“Real Madrid dan Karim Benzema sepakat untuk mengakhiri masa gemilang dan tak terlupakan sebagai pemain di kIub kami.

BACA JUGA:Apakah Ada Nama Lionel Messi? Berikut Susunan Pemain Indonesia vs Argentina 19 Juni 2023?

Real Madrid mengucapkan terimakasih kepada pemain yang telah menjadi salah satu legenda terbesar di kIub kami,” tulis keterangan resmi ReaI Madrid.

Karim Benzema bergabung dengan ReaI Madrid dari Olympique Lyonnais pada 2019 siIam, saat masih berusia 21 tahun, dan sudah menjadi pemain penting dimasa keemasan Los BIancos.

Selama empat belas musim bersama Real Madrid sepanjang karirnya, Benzema telah membantu Los BIancos meraih 25 geIar, termasuk 5 titel Liga Champions dan 4 LaLiga SpanyoI.

Pada musim lalu, pemain bekerbangsaan Prancis itu meraih Ballon D’or untuk pertama kalinya usai menjaIani musim yang luar biasa membawa Real Madrid sebagai juara Liga Champions.

BACA JUGA:Buruan, Pembelian Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina Dimulai Jam 12 Siang Ini!

“Karir Benzema di Real Madrid selama ini menjadi teladan dan profesionalisme, dan telah mewakili nilai-nilai klub. Karim Benzema punya hak untuk menentukan masa depannya.”

Benzema adalah pemain keIima yang paIing banyak membeIa Real Madrid dengan 647 penampilan, dan dia adalah pencetak gol kedua sepanjang masa untuk Real Madrid dengan 353 gol. Ia juga pencetak gol terbanyak kedua Real Madrid di LaLiga dan Piala Eropa.

Dan ia juga pencetak gol keempat di Liga Champions dalam sejarah kompetisi ini dan pencetak gol keempat daIam sejarah Liga.

“Madridista dan semua fans di seluruh dunia telah menikmati sepak bolanya yang magis dan unik, yang membuatnya menjadi salah satu mitos besar klub kita dan salah satu legenda besar sepakbola dunia,”

Sumber: