Pj Bupati OKU Harapkan KTNA OKU Sinergi Guna Terwujud Sumsel Madiri Pangan

Pj Bupati OKU Harapkan KTNA OKU Sinergi  Guna Terwujud Sumsel Madiri Pangan

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Saat Menghadiri Pelantikan Kepengurusan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten OKU Periode 2022-2027 di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU--

BATURAJA, RADAR PALEMBANG -  Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah mengharapkan kepada Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) OKU bisa ikut memajukan petani dan nelayan yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Pelantikan Kepengurusan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten OKU Periode 2022-2027 di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU. Jumat, 28 Oktober 2022.

"Dengan kerja keras kita bersama sehingga kita dapat mewujudkan dan mengembalikan marwah Kabupaten OKU sebagai lumbung pangan di Provinsi Sumsel, dan kita dapat mempercepat terwujudnya program Sumsel Mandiri Pangan yang digagas oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, " ujar Teddy

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati,, atas nama pribadi dan Pemkab OKU mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus KTNA Kabupaten OKU yang baru saja dilantik.

"Mudah-mudahan dipengurusan ini dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Karena kami yakin dan percaya bahwa pengalaman dan ilmu yang dimiliki oleh teman-teman KTNA ini sangat bermanfaat bagi kami, tidak mungkin kami melakukan itu tanpa ada pendampingan dari KTNA Kabupaten OKU," ujar Teddy.

Menurut Teddy, KTNA merupakan mitra strategis dalam rangka upaya-upaya Penkab OKU dalam melakukan percepatan dan kemajuan dibidang pertanian dan perikanan di Kabupaten OKU.

"Kami siap bersinergi dan bermitra bersama KTNA oku, " tegasnya.

Ketua KTNA Provinsi Sumsel H. M. Basjiir DA mengharapkan kepada kepengurusan KTNA Kabupaten OKU yang baru saja dilantik dapat kerjasama dan bersinergi bersama Pemkab OKU dan stakeholder terkait.

"Kami berharap dengan dilantiknya kepengurusan KTNA Kabupaten OKU ini, dapat memberikan dampak positif bagi ekonomi kerakyatan, khususnya dari sektor pertanian dan perikanan di Kabupaten OKU, serta dapat memotivasi para petani dan nelayan agar dapat berdaya saing dan berkelanjutan," katanya seraya menambahkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab OKU yang telah mensupport agenda pelantikan KTNA Kabupaten OKU ini dengan baik dan lancar.


Sumber: