Penetrasi Layanan Digital Bank Mandiri di Sumbagsel, User Fitur Livin’ Sukha Capai 980 Ribu

Penetrasi Layanan Digital Bank Mandiri di Sumbagsel, User Fitur Livin’ Sukha Capai 980 Ribu

Pose bareng Pimpinan Bank Mandiri pose bareng usai meluncurkan fitur Livin’ Sukha. –foto:David Karnain/Radar Palembang.--

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG –  Bank Mandiri telah menyempurnakan layanan digital  Super App Livin’ dengan meluncurkan fitur Livin’ Sukha. Penetrasinya di Sumbagsel ternyata sangat menggembirakan

User Livin’ Sukha Bank Mandiri di Sumbagsel telah mencapai 980 pengguna.  Layanan digital itu disukai nasabah lantara mengusung konsep one stop solution for all your lifestyle.

Akselerasi perbankan digital telah mendorong Bank Mandiri untuk menghadirkan solusi layanan finansial terlengkap bagi nasabah. Itu merupakan komitmen Bank Mandiri perseroan untuk menjadi mitra finansial utama masyarakat.

BACA JUGA:Jaga Penurunan Daya Beli Pasca Kenaikkan BBM, Pemerintah Siapkan Bantalan Sosial Rp24,17 Triliun

Livin’ Sukha memungkinkan nasabah  untuk memenuhi kebutuhan transaksi dalam satu aplikasi.

Sekarang, nasabah pengguna Livin’ by Mandiri dapat menikmati kemudahan transaksi seperti pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, entertainment, pembelian voucher gim, pengajuan kredit dan lain-lain tanpa berpindah aplikasi.

Regional CEO Bank Mandiri Region II/Sumatera 2 Ade Hasballah Abdullah menjelaskan, fitur ini  kian melengkapi Livin’ by Mandiri yang tidak hanya menyajikan layanan perbankan yang lengkap namun juga menjangkau berbagai kebutuhan gaya hidup nasabah secara digital.

BACA JUGA:Harga BBM Subsidi Naik, Bagaimana Dampak Terhadap Tarif Transportasi, Ini Penjelasan Menhub

"Sejak awal, kenyamanan nasabah dalam bertransaksi telah menjadi prioritas utama Bank Mandiri. Kini, akselerasi digital Livin’ by Mandiri telah berhasil menghimpun seluruh solusi transaksi finansial hingga gaya hidup (lifestyle) dalam satu aplikasi secara mudah, nyaman dan aman,"ujar Ade.

Adapun, saat ini fitur Livin’ Sukha juga telah berkolaborasi dengan lebih dari 10 mitra dengan beragam produk dan layanan yang dapat diakses dan dinikmati nasabah secara praktis.

Lebih lanjut, Ade mengatakan ke depan pihaknya akan terus mendorong kerjasama dengan berbagai mitra pilihan, sebagai bentuk perluasan bisnis Bank Mandiri ke dalam ekosistem digital.

BACA JUGA:Pelaksanaan Program Privatisasi Lima BUMN, Menkeu Sri Mulyani Pastikan Segera Right Issue

‘Livin’ Sukha telah menjadikan ‘satu aplikasi segalanya easy’, dimana nasabah dapat melakukan transaksi dengan berbagai mitra terpilih menggunakan Livin’ by Mandiri tanpa perlu berpindah ke aplikasi lain,"kata Ade.

Pada kesempatan kali ini Bank Mandiri Region II/ Sumatera 2 melaksanakan Launching Livin’ Sukha di Palembang Indah Mall dengan mengajak serta merchant partner yang bergerak di bidang lifestyle.

Pada Event ini, pengunjung akan mendapatkan cashback 50% untuk transaksi me scan QRIS menggunakan Livin’ by Mandiri. 

BACA JUGA:Dampak PMN Kepada BUMN yang Nilainya Capai Rp369,17 Triliun, Ini Penjelasan Menkeu

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat melakukan aktivasi livin’ by mandiri dan kartu kredit serta redeem livin’ poin dan informasi sekitar pembiayaan mobil di Mandiri Utama Finance dan Mandiri Tunas Finance, serta memperoleh informasi tentang asset yang menguntungkan di booth Mandiri KPR dan Mandiri Lelang.

Tak hanya sampai disitu, pengunjung juga akan dihibur oleh Performance dari Artis Lokal seperti Nesto, Fedro, Harmoni Band, dan Livin’ Band, Talkshow dengan tema lifestyle, dan juga Performance dari Artis Nasional Yura Yunita.

Sementara itu, Vice President Transaction & Consumer Region II/ Sumatera 2 Ade Arief Mochtar menambahkan, dengan kehadiran fitur Livin’ Sukha, Bank Mandiri optimis pertumbuhan transaksi digital melalui Livin’ by Mandiri dapat meningkat. Hal ini juga menjadi bagian dari strategi perseroan dengan meningkatkan peran digitalisasi dalam mendorong pertumbuhan bisnis.

BACA JUGA:Lontong Gulai Tunjang Dapur Neka Bikin MBCI Ketagihan

"Sejak diluncurkan pada Oktober 2021 lalu Livin’ by Mandiri telah menjadi produk utama Bank Mandiri untuk segmen ritel yang menawarkan berbagai keunggulan,"kata Ade Arief.

Hal ini, sambung dia, menjadi wujud komitmen perseroan untuk menciptakan layanan keuangan yang komprehensif, terintegrasi dalam satu aplikasi dengan beragam layanan Mandiri Group serta ekosistem digital favorit masyarakat Indonesia.

"Hal ini tercermin dari jumlah user Livin’ by Mandiri Region II/ Sumatera 2 sebanyak 980 Ribu user yang mampu mencapai lebih dari 67 juta transaksi pada akhir Juli 2022 dengan nilai menembus Rp 122 triliun hingga pertengahan tahun 2022," tambah Ade.

Bank Mandiri berharap, adaptasi bisnis ke arah digitalisasi transaksi kebutuhan gaya hidup ini dapat semakin memperluas pangsa pasar dan ekosistem digital Livin’ by Mandiri serta mewujudkan layanan yang lebih dari sekedar perbankan atau beyond banking. (dav)

Sumber: