Mikra Gugat

Mikra Gugat

Zulhas memang jago. Tampilan santai tidak tegang pun grogi. Sempat sempatnyaditengahngurusin minyak goreng promosikan putri kesayangan ke dunia politik . Tampaknya memang harus bersikap begitu agar Presiden ikut tenang sementara sang petani kelapa sawit tersenyum kecut. Komedi putar lawakan gareng / Bagong menari penonton cekikikan / Masih seputar minyak goreng / Ganti Menteri ganti kebijakan / Salamsalaman

 

DeniK

Tulisan Abah pagi ini kurang lengkap,kurangafdol ,pun kurang komprehensif kata pejabat tinggi. Tidak di bahas petani sawit Kalimantan yang jual TBS ke Malaysia. Harga beli PKS di negeri jiran masih stabil,tiga kali lipat harga terendah di negeri sendiri. Pertanyaan nya : kok bisa ? Jawabannya : kok tanya saya ! Saya tidak tahu .

 

ongbudiman

Ibarat mesin diesel sedang ngebut ditanjakan,tau2 di rem ditanjakan....trus mulai lagi mesin digas....ya u tau dah.mesin diesel...gabs sama dengan mesin bensin klodijaman dulu....ga tau skrg.dia akan ngos2an disrhngebutlgditanjakanini.demikianlahyg terjadi dengan sawit kita...mau cari popularitas pak de...kembali pepatah.karena nila setitik rusak dah tuh barang Kalau hukum tegas,aturan jelas mungkin tidak terjadi ya peristiwa tmpo hari pakdehrskluar statemen stop ekspor 

 

Mbah Mars

FENOMENA ANGKA MINGGU INI MU VS LIVERPOOL= 4-0. MU Jagoan. Brigadir J (menembak 7 sama sekali tidak mengenai sasaran) VS Bharada E (Menembak 5 mengenai sasaran 7)= Skor akhir 0-7. Bharada E Super jagoan. Koboipun pasti angkat topi dan ingin jadi muridnya. Silahkan ditambahkan.

 

Al FazzaArtha

Ha ha ha, asli saya tuhpengenketawangakak baca Disway pagi ini, tapi saya lagi di Trans J. Takut orang jadi negatif pikirannyabke saya . Tapi kalo misal saya ngakakbeneran (drpd sakit perut nahan tawa) terus ada yg tanya, "Kenapa ketawa?". Akan saya jawab, "BacalahDisway episode pagi ini". 

 

omami clan

Sumber: