Apalagi ada layanan free pick up, jadi kami bisa kirim dengan lebih efisien tanpa harus meninggalkan tempat produksi,” jelasnya.
BACA JUGA:Porprov XV Sumsel 2025 Suguhkan Kuliner Khas Sekayu untuk Pengunjung
Seiring meningkatnya penjualan produk lokal Palembang ke berbagai daerah, para mitra agen Lion Parcel juga ikut merasakan dampak positifnya.
Pertumbuhan UMKM yang semakin aktif berjualan online turut mendukung peningkatan pengiriman di tingkat agen, termasuk para produsen pempek.
“Dulu saya memutuskan membuka agen Lion Parcel karena melihat potensi pengiriman pempek dari Palembang yang besar.
Ternyata benar, sekarang banyak pelaku usaha lokal yang rutin kirim setiap hari, bahkan ada juga dari skala perusahaan besar,” ujar Chatarina Febrianti, pemilik agen Lion Parcel Sudirman Palembang.
BACA JUGA:Nicky Tirta Puji Kuliner khas Palembang, Bunda Rayya Ikut Bangga!
BACA JUGA:Emado's Kuliner khas Timur Tengah Hadir Pertama di Kota Palembang
Chatarina menambahkan, pertumbuhan UMKM Palembang secara langsung turut mendorong bisnis logistik miliknya untuk terus berkembang.
“Hubungannya saling mendukung, UMKM terbantu dengan layanan pengiriman yang cepat dan aman, sementara kami di Lion Parcel juga ikut tumbuh.
Dengan dukungan infrastruktur dan jaringan Lion Parcel yang luas, serta support dari tim Lion Parcel pusat terhadap mitra agen, saya bisa menjaga kepuasan pelanggan dengan layanan yang cepat dan terpercaya,” jelasnya.
Dari sisi perusahaan, Lion Parcel menegaskan komitmennya untuk terus menjadi partner bagi para pelaku UMKM di seluruh daerah melalui layanan logistik yang dapat diandalkan.
Termasuk bagi UMKM di Palembang yang dikenal dengan kuliner legendarisnya, pempek, Lion Parcel hadir untuk membantu memperluas jangkauan pasar hingga ke luar daerah dan mancanegara.
“Kami terus berupaya menghadirkan solusi logistik yang relevan dengan kebutuhan UMKM di berbagai daerah.
Bentuk dukungan kami diwujudkan melalui beragam program, seperti pemberian diskon atau insentif khusus bagi UMKM lokal, hingga pengembangan layanan yang lebih variatif,” ujar Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer Lion Parcel.