Kata Suzuki Soal Tantangan Mobil Niaga Ringan, Wirausaha Wajib Tau

Rabu 18-09-2024,08:03 WIB
Reporter : Swandra Yadi
Editor : Swandra Yadi

Berbekal keandalan dan ketangguhan tersebut, membuat para pelaku usaha mempercayakan kebutuhan operasionalnya terhadap kendaraan komersial milik Suzuki. 

Dalam lima tahun terakhir, kendaraan komersial ini sudah mengantongi enam pengakuan dalam bentuk penghargaan dari berbagai Media sebagai kendaraan komersial terbaik. Apresiasi ini juga tercermin dengan data penjualan Suzuki. 

Pada bulan Agustus 2024, New Carry mendominasi 45% dari total penjualan Suzuki, membuktikan bahwa ‘Rajanya Pick Up’ ini tak hanya unggul di atas kertas, tapi juga di hati konsumen.

BACA JUGA:Menakar Minat Suzuki Fronx AWD di Indonesia, Bakal jadi Varian Termurah di Kelas SUV?

Senantiasa dipercaya sebagai kendaraan angkut dari generasi awal hingga penerusnya, membuat model ini semakin menunjukkan eksistensinya. 

“Agar tetap menarik perhatian masyarakat, sejak bulan juli hingga september ini kami memberikan bonus berupa sepasang ban bagi setiap pembelian New Carry, dengan filosofi dan harapan yaitu roda bisnis bisa terus berputar tanpa lelah. Tak lupa ucapan terima kasih kepada pelanggan setia yang selalu mempercayakan produk Suzuki dalam pemenuhan kebutuhan harian,” tutup Harold. 

 

Kategori :