Rayakan HUT RI ke-79, Promo Tukar Poin MyPertamina Mulai Voucher Merchant Ternama hingga Cashback

Selasa 13-08-2024,14:16 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

Bertepatan HUT RI ke-79 nanti, 17 Agustus 2024, Pertamina Patra Niaga juga sudah menyiapkan berbagai kegiatan menarik bagi konsumen di SPBU.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga 'Sulap' 14 SPBU di Sumsel Jadi Nyaman Bagi Mudik Lebaran 2024, Ini Daftarnya

BACA JUGA:Luar Biasa! Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Setor Rp 1,4 Triliun ke Pemprov Sumsel

"Pada hari HUT RI di Sabtu, pekan depan (17 Agustus 2024), Pertamina Patra Niaga memberikan banyak aktivasi bertabur hadiah di SPBU terpilih yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia,"jelas dia.

Seperti promo nama unsur merdeka, tantangan membaca teks proklamasi, menyanyikan lagu hari merdeka, tantangan tarik benang berhadiah.

Hingga mendapat triple poin MyPertamina dari transaksi pembelian BBM Pertamax dan Dex Series di SPBU saat 17 Agustus.

"Pengguna setia produk Pertamina lainnya juga dapat menikmati promo kemerdekaan seperti promo hemat pembelian tabung Bright Gas all variant dan isi ulang LPG Bright Gas 5,5kg dan 12kg di aplikasi MyPertamina," jelas Nikho.

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Sanksi Tegas SPBU 24.313.136 Jalan Lintas Prabumulih-Muara Enim

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Beri Sanksi Penghentian Penyaluran BBM Solar Selama 30 Hari ke SPBU 24.307.155 Banyuasin

Hadirnya program special loyalitas dan Serambi MyPertamina ini merupakan wujud semangat Pertamina Patra Niaga dalam memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan bagi konsumen.

Salah satunya, Pertamina Patra Niaga menghadirkan beragam produk serta layanan unggulannya.

"Semakin banyak pelanggan melakukan penggunaan dan transaksi pembelian BBM Pertamax Series dan Dex Series, maka pelanggan akan semakin banyak memperoleh poin,"kata dia.

"Poin tersebut yang dapat digunakan untuk berbagai penukaran maupun program undian yang disiapkan Pertamina bagi seluruh pelanggannya," ujar Nikho.

BACA JUGA:Konsumsi Meningkat Selama Nataru, Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Pastikan Penyaluran LPG di Sumsel Aman

BACA JUGA:Direksi Pertamina Patra Niaga Pantau Langsung Sarfas di Sumsel dan Lampung, Pastikan Pasokan BBM Nataru Lancar

Informasi mengenai seluruh program promo MyPertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, website https://mypertamina.id/promo-event , media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Kategori :