Profil Fajar Febriansyah Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumsel, Momentum Baru Kepemimpinan

Senin 05-08-2024,07:03 WIB
Reporter : Zarkasih
Editor : Swandra Yadi

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Fajar Febriansyah baru saja mendapat mandat sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumsel periode 2023-2027.

Musyawarah Wilayah (Musywil) Pemuda Muhammadiyah XV Sumatera Selatan sendiri diselenggarakan pada 3-4 Agustus 2024 di Hotel Novotel Palembang .

Kegiatan ini menjadi momentum penting dalam menentukan arah dan kepemimpinan Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan untuk periode 2023 - 2027.

Fajar Febriansyah juga sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan terpilih periode 2024-2029 dikenal sebagai sosok pemimpin muda berintegritas, diharapkan mampu membawa Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan lebih maju dan berperan aktif dalam pembangunan masyarakat.

BACA JUGA:FK Universitas Muhammadiyah Palembang Layani Pemeriksaan EKG Gratis bagi Masyarakat

Menurut Fajar, dengan selesainya Musywil ini, seluruh anggota Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan siap untuk melangkah maju bersama Ketua Umum terpilih dalam mencapai tujuan-tujuan organisasi yang telah disepakati.

Semangat kebersamaan dan inovasi menjadi modal utama dalam menghadapi tantangan dan peluang di masa depan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemuda Muhamamdiyah atas dukungan dan kepercayaan kepada kami," kata Fajar.

Musywil kali ini dihadiri oleh Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah dalam hal ini Sekretaris Jenderal Najih Prasetyo yang juga merupakan Komisaris Utama Angkasa Pura Hotel, serta Bendahara Umum PP Pemuda Muhamamdiyah Machendra Setya Atmaja yang juga Staf Khusus Menko PMK.

BACA JUGA:Raih Kursi ke 7 di Dapil II, Caleg PAN Fajar Febriansyah Raih 23 Ribu Suara Lebih

Kemudian turut hadir Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Selatan, Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Suamtera Selatan, Pimpinan Daerah Muhammaidyah Kota Palembang, serta ortom Muhammadiyah dan beberapa OKP tingkat Provinsi.

 

 

 

 

Kategori :