Perdana Hadir di Indonesia, Jetour Bawa 2 Mobil SUV dengan Konsep Berbedea ke GIIAS 2024

Sabtu 20-07-2024,09:25 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

"Jetour Motor Indonesia berkomitmen pada strategi "Travel Plus" menciptakan dua seri kendaraan untuk perjalanan keluarga dan off-road hardcore.

BACA JUGA:15 Line up Mobil Suzuki di GIIAS 2024, Puaskan Pecinta Mobil Ramah Lingkungan

Jetour juga akan mempercepat pengembangan dan pengenalan PHEV dan BEV untuk memenuhi kebutuhan di Indonesia," kata President Director PT Jetour Motor Indonesia, Jacky Yang.

Michael Budihardja, Sales & Network Director of Jetour Indonesiamenyebut akan mendirikan 100 jaringan aftersales selama lima tahun ke depan.

"Dengan target penjualan sebesar 150.000 unit. Jetour akan terus berinovasi dan mengoptimalkan produk untuk memenuhi permintaan yang beragam di Indonesia, menawarkan pengalaman berkendara baru kepada pasar Indonesia," ungkapnya.

Sebelum ke Indonesia, jenama yang dikenal berkat produk-produk SUV-nya tersebut sudah mulai menjual mobil di berbagai negara termasuk Myanmar, Meksiko, Arab Saudi, Uzbekistan, Chile, Ekuador dan Paraguay.

BACA JUGA:Resmi Meluncur di GIIAS 2024, Ini Spesifikasi Lengkap Pajero Sport Terbaru, Dibandrol Mulai dari Rp 500 Jutaan

Jetour diketahui bakal merakit mobilnya di pabrik Bekasi lewat PT Handal Motor Indonesia.

"Nantinya kami memang aman melakukan perakitan lokal secara CKD, dengan menggandeng perusahaan lokal ya, Handal Motor," ucap Jacky Yang.

 

 

Kategori :