Perdana Hadir di Indonesia, Jetour Bawa 2 Mobil SUV dengan Konsep Berbedea ke GIIAS 2024

Sabtu 20-07-2024,09:25 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Kehadiran perdana brand otomotif baru, Jetour di Indonesia ditandai dengan memperkenalkan 2 SUV mobil dengan konsep yang berbeda pada GIIAS 2024.

Jetour yang merupakan brand di bawah bendera Chery Holding Group membawa 2 mobil berjenis SUV, yakni  Dashing dan X70 Plus yang sama-sama berada di klas medium.

Kedua SUV dari Jetour ini hadir dengan konsep berbeda, Jetour Dashing merupakan SUV yang dirancang untuk generasi muda, sementara Jetour X70 PLUS adalah SUV dengan kabin yang luas dan advanced untuk perjalanan.

Fitur unik Jetour Dashing salah satunya ialah LED Daytime Running Light "Sword Edge" dan desain lampu belakang berbentuk bendera kotak-kotak.

BACA JUGA:Wuling Hadirkan BinguoEV Edisi Spesial HUT ke-7 di GIIAS 2024, Terbatas Hanya Tersedia 1.000 Unit

Desain bodi dengan gaya coupe 3D dan pegangan pintu tersembunyi menciptakan eksterior yang stylish.

Dalam hal teknologi dan keselamatan, Jetour Dashing dilengkapi dengan 540° Panoramic Imaging, BSD Blind Spot Monitoring, dan RCTA Rear Ccross-Traffic Alert untuk membantu pengemudi dalam berkendara dengan aman.

Intellegent Voice Control memungkinkan respons cepat terhadap perintah suara, sementara CarPlay dan Android Auto menyediakan konektivitas smartphone serta mendukung wireless charging untuk smartphone.

Selanjutnya Jetour X70 Plus, ini merupakan SUV keluarga 7-seater dengan kabin yang luas dengan memiliki panjang bodi 4.724 mm dan lebar 1.900 mm, serta jarak sumbu roda 2.745 yang ideal untuk perjalanan keluarga.

Kursi baris kedua dan ketiga dapat dilipat, menawarkan ruang bagasi hingga 1680 liter. 62" Panoramic Sunroof mencakup kursi baris kedua.

BACA JUGA:Oh Ternyata Ini yang Buat BYD M6 Jadi Mobil Listrik Spesial Untuk Orang Indonesia, Meluncur di GIIAS 2024

Jetour X70 Plus juga dilengkapi filter udara CN95 yang dapat secara efektif menyaring bakteri dan zat berbahaya. Fitur seperti akses Keyless Entry, One-Touch start, dan Electric Tailgate with Memory Function.

Namun sayangnya belum diketahui harga yang dibandrol untuk kedua mobil yang menggunakan mesin 1.500 cc turbo ini.

Komitmen Jetour Auto untuk pasar otomotif Indonesia

Jetour Auto berkomitmen akan meluncurkan lebih banyak model yang disesuaikan dengan kebutuhan di Indonesia.

Kategori :