Berlangsung Hingga Juni, Beli Motor Yamaha Sekarang Berpeluang Jadi Miliarder

Jumat 17-05-2024,18:00 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

Program ini sendiri berlaku secara nasional dan konsumen dapat mengikutinya berulang kali tanpa adanya batas minimum pembelian sepeda motor selama masih dalam periode waktu yang ditentukan.

Tidak hanya berkesempatan mengikuti program undian berhadiah, dengan melakukan pembelian sepeda motor, pengguna aplikasi My Yamaha Motor juga akan mendapatkan poin tambahan pada My Yamaha Motor Members.

Diantaranya sebanyak 4,500 (tiers silver) dengan benefit voucher gratis senilai 30 ribu (x2) dan 20 ribu (x2) yang bisa ditebus untuk segala jenis transaksi di dealer resmi, seperti pembayaran servis, pembelian spare part dan juga apparel.

Fitur lain yang juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen di aplikasi My Yamaha Motor untuk mendapatkan layanan after sales yang mudah serta praktis, meliputi booking service, informasi riwayat servis, informasi Kartu Servis Gratis dan Berkala (KSG & KSB), Informasi dealer, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Memasuki Musim Hujan, Pengendara Sepeda Motor Harus Simak Tips Berikut Ini dari Yamaha Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Miliarder Yamaha 2024 dan juga aplikasi My Yamaha Motor, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di laman berikut ini https://www.yamaha-motor.co.id/ 

BACA JUGA:5 Keunggulan LEXi LX 155, Yamaha Thamrin Brother Target Tinggi 400 Unit per Bulan

Kategori :