Daftar 8 Film Animasi Disney yang Dapat Ditonton Bersama Keluarga Untuk Mengisi Waktu Libur Sekolah

Senin 13-05-2024,12:06 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut daftar 8 Film Animasi Disney yang dapat kamu tonton bersama kelaurga saat libur sekolah nanti.

Sajian menarik dari film animasi Disney memang sangat layak untuk ditonton bersama keluarga karena sangat diminati banyak kalangan baik dari anak-anak, dewasa hingga orang tua.

Hal tersebut karena film animasi Disney punya kualitas dan konsep dari film yang begitu menarik. dan bukan hanya itu nilai moral dari setiap film yang ditayangkan memiliki makna tersendiri bagi penonton.

Dilansir situs Disney Plus, berikut daftar 8 film Animasi Disney yang dapat ditonton bersama keluarga untuk mengisi waktu libur sekolah.

BACA JUGA:Simak Sinopsis 10 Film Terbaru, Tayang di Bioskop Mei 2024

1. Encanto (2021)


Encanto--

Dilansir situs Walt Disney Animation Studios, film ini merupakan salah satu rekomendasi yang wajib ditonton. Film ini menceritakan tentang keluarga yang memiliki kekuatan super di setiap anaknya.

Madrigal adalah nama yang dikenal untuk keluarga ini, mereka memiliki rumah ajaib yang membantu pekerjaan setiap harinya.

Mirabel adalah tokoh utamanya, ia tidak memiliki kekuatan super seperti yang saudaranya miliki. Dia merasa diasingkan dan disebut pembuat masalah oleh neneknya. Mirabel dikenal dengan karakter yang lucu, ceria dan penuh kasih sayang.

Ilustrasi yang ditampilkan dari film ini juga membuat ketertarikan tersendiri dari rumah yang bisa bergerak, karakter setiap tokoh dan alur cerita yang digunakan.

BACA JUGA:Orangtua Disarankan Tak Ajak Anak Nonton Film Horor, Begini Tanggapan Psikolog

Hal ini membuat detikers yang menonton tidak akan merasa bosan.

2. Turning Red (2022)


Turning Red--

Kategori :