Tembus 7 Juta Penonton, Fadhilah Intan Sukses Bawakan Lagu 'DAWAI', Soundtrack Film Air Mata di Ujung Sajadah

Senin 16-10-2023,15:30 WIB
Reporter : Agustinur Pratiwi
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Nama penyanyi muda Fadhilah Intan kian terkenal usai menyanyikan lagu berjudul 'Dawa' yang telah ditonton lebih dari 7 juta kali.

Respon luar biasa dari para penikmat musik terhadap lagu berjudul Dawai yang dibawakan oleh penyanyi muda Fadhilah Intan.

Hal itu terbukti dengan disaksikanya lagu ini di kanal Youtube milik Fadhilah Intan  sebanyak lebih dari 7 juta kali, tepatnya 7.340.910 kali.

Dengan suara khasnya yang merdu Fadhilah Intan  mampu membuat pecinta musik tanah air terhanyut oleh lagu yang dibawakanya berjudul Dwai yang juga sebagai pengisi soundtrack film Air Mata di Ujung Sajadah.

Penyanyi muda kelahiran Jawa Timur 20 April 1998 ini mengawali karir dengan mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star tahun 2017.

BACA JUGA:Profil Fadhilah Intan, Youtuber Pengisi Soundtrack Film Air Mata di Ujung Sajadah

Kini Fadhilah intan meraih sukses dengan lagu Dawai yang begitu fenomenal. Tak hanya langu berjudul Dawai saja yang banyak didengar lagu lain yang di nyanyikan Fadhilah intan juga banyak dimintasi seperti, lagu berjudul 'Siapa Dia'.

Film Air Mata di Ujung Sajadah di sutradarai oleh Key Mangunsong, Penulis oleh Titien Wattimena, Produser oleh Ronny Irawan & Nafa Urbach, dan Produser Eksekutif oleh Budi Yulianto, Teuku Nausa, Indriani Hadi, Ahmad Labib ini sangat laris di pasar perfilman tanah air. 

Tidak hanya di tanah air, baru baru ini film Air mata di ujung sajadah sudah sampai ke negeri Malaysia. Seperti postingan Instagram @fadhilahintanp terlihat mengucapkan terimakasih untuk Malaysia,

"Terima kasih banyak Malaysia!!! Semoga suatu hari bisa nyanyi disini lagi amin ya Allah," tulis Fadhilah di halaman akun instagramnya. 

BACA JUGA:Tokoh Inspirasi, Hasmina Tyas Yasmin Berdamai dengan Masa Lalu

Film yang sudah tayang pada tanggal 07 September 2023, persembahan dari Beehave Pictures dan MBK Productions menampilkan Aktor dan Aktris Papan Atas yang sudah tidak asing lagi di dunia perfilman.

Sebut saja Fedi Nuril, Titi Kamal, Citra Kirana, Krisjana Baharudin, Jenny Rachman, Faqih Alaydrus, Tutie Kirana.

Film Air Mata di Ujung Sajadah juga merupakan comebacknya aktris lawas Jenny Rachman, terjun lagi ke industri hiburan. Sebab, sudah 11 tahun ia vakum dari dunia seni peran yang membesarkan namanya.

Kategori :