6 Film Superhero Tayang 2023, Nomor 3 Bakal Paling Ditunggu

Rabu 11-01-2023,15:10 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

Disana, mereka memiliki musuh yang menjadi ancaman baru dan harus menyatukan kekuatan untuk melawannya, namun tak sesuai harapan dari tokoh utamanya, disini kepahlawan dari tokoh utama dimunculkan dalam cerita sebagai penyelamat. 

3. Transformers : rise of the beasts 

Sebuah film aksi berbalut fiksi ilmiah asal Amerika diyakini akan menjadi tungguan bagi para pecinta film aksi superhero di Indonesia, mengingat series sebelumnya selalu dipenuhi dengan pertarungan antar robot raksasa. 

Film ini akan menjadi seri ketujuh dari seri film Transformers dan sekuel untuk Bumblebee (2018) akan berlatar waktu Optimus Prime pada tahun 1994 di Brooklyn, New York City dan sebagian dari Peru seperti Machu Picchu, Cusco, dan Tarapoto, San Martín.

Ini merupakan film ketujuh untuk semesta Transformers, Prime dipertemukan dengan Optimus Primal, autobot berbentuk gorila yang dalam semesta waralaba Transformers adalah autobot yang telah diasingkan.

BACA JUGA:Sejak Tayang Perdana Penonton Film Pengabdi Setan 2:Communion Sudah Mencapai 1 Juta

Film bergenre teknologi, fiksi dan aksi yang rencana akan rilis 9 Juni 2023 bercerita Primal mencoba mengingatkan Prime, bahwa akan datang suatu ancaman dari sesuatu yang sangat besar, sesuatu yang tak pernah dilihat para autobots sebelumnya, yang akan menghancurkan kehidupan.

4. The Flash

Dalam film The Flash yang akan rilis 16 Juni 2023 nanti, Allen tokoh utamanya akan melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mencegah pembunuhan ibunya, yang membawa konsekuensi yang tidak diinginkan.

Film garapan Warner Bros disutradarai Andres Muschietti bergenre aksi superhero dan fantasy ini diangkat dari karakter DC Comics dengan judul yang sama. Film ini menjadi film ke-12 DC Extended Universe (DCEU).

5. The Marvels 

Fiilm ini merupakan sekuel dari Captain Marvel (2019) dan juga kelanjutan langsung dari serial Ms. Marvel yang tayang di tahun 2022.

BACA JUGA:Sutradara Film Batgirl Ungkap Kesedihan Setelah Warner Bros Discovery Batalkan Penayangannya

Kategori :