Kabar Duka, Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Berikut Film yang Pernah Dibintangi Selain Si Manis Jembatan Ancol

Kabar Duka, Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Berikut Film yang Pernah Dibintangi Selain Si Manis Jembatan Ancol

Berikut sederet film yang pernah dibintangi oleh almarhum Kiki Fatmala pemeran Si Manis Jembatan Ancol meninggal dunia diusia 56 tahun--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Berikut sederet film yang pernah dibintangi oleh almarhum Kiki Fatmala pemeran Si Manis Jembatan Ancol meninggal dunia diusia 56 tahun.

Kabar duka datang dari artis senior, Kiki Fatmala yang meninggal dunia diusia 56 tahun akibat komplikasi kanker paru-paru yang sudah lama diderita.

Dilansir dari akun instgaram Kiki Fatmala, kabar duka ini langsung disampaikan oleh pihak keluarga Kiki Fatmala melalui akun sang artis. 

Keluarga juga meminta agar pemakaman dilakukan secara tertutup agar tidak ada media yang datang kerumah duka.

BACA JUGA:CV Hoaks Beredar, Alasan Kiki MCI 11 Tak Jadi Juara? Lagi Chef Arnold Poernomo Blunder

Dari akun instagram inilah satu-satunya media komunikasi resmi yang didapatkan oleh publik mengenai kabar dari sang artis senior. Karena keluarga mendiang  juga tidak menerima wawancara untuk memberikan pernyataan tambahan.

Keluarga juga meminta kepada rekan kerja maupun sahabat dari sang artis tidak untuk mengirimkan karangan bunga dan digantikan dengan uang yang diberikan kepada badan amal sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Kiki Fatmala.

Kiki Fatmala merupakan artis senior yang memulai karirnya didunia entertaiment pada tahun 1988,  artis yang lahir pada tahun 1967 ini sudah banyak mewarnai perfilman Indonesia.

Ketika Warkop DKI menjadi siaran terfavorit pada zamannya, mendiang juga bergabung bersama grup warkop yang didalamnya terdapat Dono, Kasino, Indro, dan pemain lainnya.

BACA JUGA:Tanggapi Polemik Juara MasterChef Indonesia Selalu Chindo, Willgoz Singgung Background Pendidikan Peserta

Nama Kiki Fatmala semakin dikenal publik setelah ia membintangi Film Simanis Jembatan Ancol, artis keturunan Sunda Pakistan ini setidaknya sudah membintangi puluhan Film dan puluhan sinetron selama berkarir didunia Entertaiment.

Pada tahun 2022 pertama kali Kiki Fatmala menyampaikan kepada publik bahwa ia menderita kanker paru-paru dan sedang manjalani kemoterapi agar segera sembuh dari penyakitnya.

Namun 1 Desember 2023 ia menghembuskan nafas terakhir karena penyakit yang dideritanya tersebut.

Padahal dapat diketahui setelah lama vakum dari dunia perfilman Kiki tampak hidup sehat dengan mengikuti aerobic, dan kegiatan aerobicnya ini sendiri diliput oleh televisi.

Sumber: