Sederet Karya Christian Oliver yang Tewas Bersama Kedua Putrinya Dalam Kecelakaan Pesawat

Sederet Karya Christian Oliver yang Tewas Bersama Kedua Putrinya Dalam Kecelakaan Pesawat

Mendiang Aktor Christian Oliver --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Aktor Christian Oliver dinyatakan tewas bersama kedua putrinya dalam kecelakaan pesawat, berikut karya-karya sang Aktor yang menghiasi perfilman Hollywood.

Christian Oliver atau yang memiliki nama asli Christian Klepser merupakan aktor asal Jerman berusia 51 tahun yang tewas bersama kedua putrinya ketika pesawat bermesin tunggal yang ia tompangi mengalami kecelakaan atau jatuh ke laut di Bequia.

Pesawat tersebut awalnya lepas landas dari bandara Bequia di sebuah pulau kecil di St Vincent and Grenadines.

Pesawat yang menuju ke area St Lucia tersebut diduga mengalami masalah dalam penerbangan yang menyebabkan Pesawat tersebut jatuh ke laut dan menewaskan sang aktor.

Tak hanya menewaskan Christian Oliver bersama kedua anaknya yaitu Madita yang berusia 10 tahun dan Annik yang berusia 12 tahun, kecelakaan ini juga menewaskan sang pilot yaitu Robert Sachs.

BACA JUGA:Franz Beckenbauer Tutup Usia, Satu-satunya Orang yang Pernah Meraih Piala Dunia sebagai Kapten dan Pelatih

Jenazah ke-4 orang ini sudah berhasil dievakuasi oleh komunitas nelayan dan penyelam Bequia, yang juga bekerja sama dengan Penjaga Pantai Saint Vincent dan Grenadines. 

Dan Christian Oliver bersama dengan ke-2 putrinya beserta sang pilot sudah dibawa ke Saint Vincent dan dibawa ke Kamar Mayat Kingstown.

Sebelumnya aktor asal Jerman ini sempat membagikan postingan di akun instagram miliknya beberapa hari sebelum kecelakaan terjadi.

Christian Oliver membagikan sebuah foto dengan bertuliskan caption "Selamat Tahun Baru dari suatu tempat di surga".

Tentu saja postingan ini membuat penggemar merasakan bahwa sang aktor ini telah meninggalkan tanda-tanda sebelum kepergian dirinya untuk selamanya.

Chirstian Oliver merupakan aktor asal Jerman yang pindah ke Amerika Serikat untuk menjalani karirnya di dunia perfilman Hollywood.

Sang aktor ini mempunyai penghargaan sangat banyak yang juga mencakup sitkom "Saved by the Bell: The New Class" dan drama prosedural polisi Jerman "Alarm fur Cobra 11".

BACA JUGA:Ditangkap Polisi Kasus Pengeroyokan, Satria 'Cokil' Mahathir Ternyata Bukan Anak Orang Sembarangan

Sumber: