6 Film Superhero Tayang 2023, Nomor 3 Bakal Paling Ditunggu

Rabu 11-01-2023,15:10 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Para pecinta film aksi superhero di Indonesia akan dimanjakan di tahun 2023 ini karena akan ada 6 rilis anyar yang tayang secara bergantian.

Film yang menghadirkan pahlawan yang berkuatan super melampaui kekuatan manusia normalnya, diyakini akan ditunggu pecinta film aksi superhero.

Tak hanya orang dewasa, baik pria maupun wanita, anak-anak pun diyakini akan menjadi penonton setia film aksi superhero di 2023 yang dibintangi pemeran ternama dari Hollywood.

Siap-siap bagi para pecinta film aksi super hero melihat jadwal tayang di Indonesia yang dilansir Radar Palembang. Com dari berbagai sumber.

Nah, di bawah ini terdapat 6rekomendasi film superhero yang bakal tayang di Indonesia bersama dengan tanggal penayangannya sehingga bisa menjadi referensi buat kalian nonton lagi aksi keren para superhero.

BACA JUGA:5 Film Horror Yang Wajib ditonton November 2022 Lengkap dengan Alur Cerita

1. Ant – Man and The Wasp, Quantumania 

Marvel Studios merilis trailer terbaru dari Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang berdurasi 2 jam, film yang disutradarai Peyton Reed ini para aktor dan artis di Ant-Man and the Wasp: Quantumania, menemukan diri mereka menjelajahi Quantum Realm.

Film yang akan dirilis tangga 17 Februari 2023 ini ber-genre adventure (petualangan), fantasy, bertema pemain akan berinteraksi dengan makhluk baru yang aneh dan memulai sebuah petualangan yang akan mendorong mereka melampaui batas dari apa yang mereka pikir mungkin.

2. Spider Man : Across The Spider Verse 

film produksi Sony Pictures Entertainment yang akan dirilis pada 2 Juni 2023, merupakan kelanjutan dari Spider-Man, Into The Spider-Verse yang tayang pada 2018 bergenre animasi, aksi, petualangan, komedi, keluarga, fantasi dan Sci-Fi.

Spesialnya film Spider-Man, Across the Spider-Verse berdurasi  1 jam 55 menit disutradarai oleh 3 orang sekaligus yakni Joaquim Dos Santos, Kemp Powers dan Justin K Thompson bercerita tokoh utmanya terlempar ke multiverse lain, tempat di mana para Spiderman dari berbagai alam semesta hadir.

BACA JUGA:Film Wakanda Forever Segera Rilis, Baca Sinopsis Sebelum Nonton

Kategori :