7 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia, Cocok Jadi Pilihan Berlibur Bahkan Menetap

7 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia, Cocok Jadi Pilihan Berlibur Bahkan Menetap

Berikut 7 Kota dengan Biaya Hidup Termurah yang ada di Indonesia yang Dapat Dijadikan Pilihan Lokasi Untuk Berlibur--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Biaya hidup disetiap kota yang ada di Indonesia tentu berbeda beda. biasanya hal itu menyesuaikan dengan pendapatan rata-rata masyarakat di kota tersebut.

Ada kota dengan biaya hidup yang relative mahal, Namun ada pula kota yang biaya hidupnya terbilang murah.

Dari data yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini daftar beberapa nama kota yang disebut-sebut memiliki biaya hidup termurah di Indonesia.

BACA JUGA:Tips Memilih Makanan Protein Hewani Cegah Stunting dari Guru Besar IPB, Cek di Daftarnya Sini?

1. Kota Yogyakarta 

Siapa yang tidak kenal dengan kota yang berjuluk kota pelajar ini. Sebagai kota pelajar tentunya Jogja banyak di tinggali oleh perantau dari berbagai daerah di Indonesia.

Selain itu kota Yogjakarta merupakan salah satu destinasi favorit wisata di Indonesia bahkan dunia. Namun ternyata Jogja merupakan salah satu kota yang memiliki biaya hidup termurah di Indonesia.

Rata-rata bisaya hidup di Jogja hanya menghabiskan tiddak lebih dari Rp 1 Juta setiap bulan. Percaya atau tidak bahkan biaya sewa kos di Jogja masih ada yang sebesar Rp 300 Ribu perbulannya.

Dan untuk biaya makan juga tentunya terbilang sangat murah, buta kalian yang pernah berlibur atau bahkan pernah tinggal di sana pasti mengetahi tentag hal ini. 

BACA JUGA:Ini Alasan Penggunaan Fitur Bagikan Alamat Tokopedia Meningkat, Cek Cara Pengunaanya di Sini

2. Kota solo

Selain kota Yogyakarta , Solo juga terkenal dengan baiaya hidup yang ramah dikintong, kota ini sangat cocok tentunya  untuk ditinggali para pelajar yang merantau.

Sumber: