Bisnis Ritel Emas dan Haji Penopang Utama Kinerja BSI Region 3 Palembang Sepanjang 2024

Bisnis Ritel Emas dan Haji Penopang Utama Kinerja BSI Region 3 Palembang Sepanjang 2024

Manajemen paparkan kinerja BSI Region 3 Palembang sepanjang 2024 lalu didorong oleh pengembangan bisnis ritel.--

BACA JUGA:Kinerja Keuangan Moncer, BSI di Kuartal II 2024 Cetak Pertumbuhan Laba 20,28 Persen

Selain itu, kinerja di BSI Region 3 Palembang juga didukung 19 ribu BSI Agen, BSI Net dan juga layanan yang bisa diakses 24 jam diantaranya BSI Call 14040 dan mobile banking BYOND  by BSI.

Dia pun menambahkan, saat ini transaksi di BSI Region 3 Palembang sebagian besar sudah shifthing ke layanan digital. 

Per Januari 2025, jumlah pengguna BYOND di Region 3 Palembang mencapai 78 persen dari pengguna mobile banking BSI sebelumnya yang beralih menggunakan BYOND.

Sumber: