Thamrin Brother Tawarkan Riding Nyaman Pakai Yamaha Grand Filano, Cek Fitur Unggulnya di Sini

Thamrin Brother Tawarkan Riding Nyaman Pakai Yamaha Grand Filano, Cek Fitur Unggulnya di Sini

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected nyata sukses menarik minat pecinta skutik tanah air.-PT Thamrin Brother -

Mengenai fitur, mengutip dari Yamaha-motor.co.id, Yamaha Grand Filano Hybrid – Connected memiliki keunggulan yang membuat pengendara juga tampil semakin percaya diri dalam mengekspresikan sosial status lebih berkelas.

Performa yang lebih handal dan bertenaga dengan The Next Level of Technology Blue Core Hybrid 125 cc dan beragam advanced fitur sehingga menghadirkan kenyamanan dalam melalui setiap rute perjalanan.

BACA JUGA:Soal Desain Yamaha NMAX Neo S, Tampilan Mirip Turbo yang Dibanderol Harga Mulai Rp32 Juta

BACA JUGA:Komunitas dan Wartawan Uji Coba Ketangguhan Yamaha NMax TURBO Keliling Palembang dan Sirkuit Trabaz Jakabaring

Seperti dengan menggunakan teknologi Blue Core Hybrid 125 membuat pengalaman menyenangkan baik berkendara sendiri maupun berboncengan, baik di tanjakan maupun dijalan lurus, tetap nyaman dan hemat bahan bakar.

Efisiensi bahan bakar juga dapat di monitor melalui indikator konsumsi bahan bakar yang terdapat pada TFT speedometer.

Selain itu TFT Sub Display menjadi fitur yang pertama dikelasnya membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator.

Pengendara juga dapat memantau secara langsung dengan aplikasi Y-Connect dari display speedomemeternya seperti notifikasi pesan dan telepon masuk, dan lainnya.

Sumber: