Yamaha Fazzio Tipe Neo Hadirkan Warna Baru, Neo Mint dan Neo Yellow, Cek Fitur dan Mesinnya di Sini

Yamaha Fazzio Tipe Neo Hadirkan Warna Baru, Neo Mint dan Neo Yellow, Cek Fitur dan Mesinnya di Sini

Ada dua warna baru yang diberikan pada Yamaha Fazzio tipe Neo, yaitu Neo Mint dan Neo Yellow.--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir mendapat varian warna baru yang lebih segar setelah 2 tahun dipasarkan. 

Ada dua warna baru yang diberikan pada Yamaha Fazzio tipe Neo, yaitu Neo Mint dan Neo Yellow. 

Assistant General Manager Marketing Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro, berharap varian warna baru Fazzio menjadi pilihan anyar pecinta matic Yamaha.

"Kami harap kehadiran warna baru yang semakin fresh pada Yamaha Fazzio Hybrid-Connected semakin meningkatkan antusias pengendara sepeda motor dalam memilih produk varian CLASSY Yamaha," ujar Antonius Widiantoro dalam keterangan resminya yang diterima radarpalembang.com.

BACA JUGA:PT Thamrin Brother Gelar Maxi Classy Exhibition, Ragam Hadiah dan Promo Jelang Ultah Yamaha ke-50

Sebelumnya di tipe Neo juga sudah ada warna yang tidak kalah keren dan merepresentasikan jiwa muda yang aktif, energik yaitu NEO Mint, NEO Yellow, NEO Dull Blue, NEO Orange, dan NEO Red. 

Sedangkan di tipe LUX memiliki tiga varian warna elegan yaitu LUX Prestige Silver, LUX Matte Black, LUX White Pearl.

Dari segi fitur dan mesin Yamaha Fazzio tidak ada yang berubah. 

Masih ada fitur Y-Connect, smartkey system, bagasi berkapasitas 17,8 liter, electric power socket, tangki bensin 5,1 liter, sampai panel instrumen full digital.

BACA JUGA:5 Tips Safety Riding yang Harus Diperhatikan Pengendara Sepeda Motor Agar Nyaman, Aman dan Bergaya

"Banyak konsumen Yamaha di Area Sumatera Selatan dan Bengkulu terutama anak muda yang tertarik untuk memodifikasi Fazzio dengan gaya yang simple," jelas Billy Leonardi, General Manager PT Thamrin Brothers, kepada radarpalembang.com, Selasa 30 April 2024.

"Kebanyakan modifikasi Fazzio itu gak terlalu ekstrem banget, tambah cutting sticker plus aksesoris tambahan yang dijual di dealer resmi Yamaha Thamrin, sudah bikin Yamaha Fazzio jadi tampil lebih keren,"jelas Billy Leonardi.

"Kalau kata anak muda sekarang itu istilahnya gaya gue banget," imbuhnya lagi.

Untuk informasi lebih detail terkait keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dapat dilihat melalui website resmi Yamaha Thamrin Brothers www.yamaha-thamrin.co.id

Sumber: