Honda Siap Pasarkan Mobil Listrik BEV Tahun Depan di Indonesia

Honda Siap Pasarkan Mobil Listrik BEV Tahun Depan di Indonesia

Honda e:N1 siap diluncurkan pada tahun depan, merupakan mobil listrik pertama Honda di Indonesia.--

Sebelumnya, Honda e:N1 meraih gelar Favorite Special Exhibit Car pilihan pengunjung di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024, dalam acara penghargaan pada tanggal 27 Juli 2024.

Honda e:N1 diperkenalkan sebagai mobil listrik pertama Honda untuk Indonesia yang akan mulai dipasarkan pada tahun 2025.

BACA JUGA:5 Keunggulan yang Buat Orang Indonesia Kepincut Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid

BACA JUGA:Jawaban Suzuki S-Presso Cocok untuk Kawula Muda

Sebelumnya, bentuk prototipe dari Honda e:N1 yang diperkenalkan sebagai Honda SUV e:Prototype juga pernah meraih penghargaan mobil favorit pengunjung GIIAS 2023. 

Di ajang GIIAS kali ini, versi produksi massal dari Honda e:N1 kembali menjadi salah satu daya tarik utama booth Honda bersama dengan model hybrid terbaru Honda STEPWGN e:HEV.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan berterima kasih atas antusiasme konsumen untuk produk-produk elektrifikasi Honda pada ajang GIIAS tahun ini.

"Penghargaan untuk Honda e:N1 sebagai mobil favorit pengunjung menunjukkan keinginan akan mobil listrik yang sesuai dengan kebutuhan kebutuhan konsumen serta didukung reputasi brand yang terpercaya,"ujarnya.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Mobil Lisrik BYD Seharga Rp 700 Juta, Hadiah Ruben Onsu Buat Betrand Peto

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil Kecil di Indonesia, Lebih Simpel dan Nyaman dengan Harga Terjangkau

Honda e:N1 dipilih sebagai mobil listrik pertama Honda untuk Indonesia setelah melalui fase riset untuk mempelajari kebutuhan konsumen dan infrastruktur di Indonesia. 

Hasilnya, model SUV listrik ini dianggap sesuai dengan karakter jalan Indonesia yang beragam serta kebiasaan konsumen Indonesia yang komunal.

Menjelang peluncurannya di tahun depan, Honda saat ini terus mempelajari skema bisnis terbaik serta mempersiapkan jaringan penjualan 

Serta purna jualnya untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil ini.

 

Sumber: