Yamaha Perkenalkan Fazzio Hybrid Series, Skutik Gen Z Dibandrol Mulai dari Rp 21 Jutaan OTR Jakarta

Yamaha Perkenalkan Fazzio Hybrid Series, Skutik Gen Z Dibandrol Mulai dari Rp 21 Jutaan OTR Jakarta

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan jajaran skutik Gen Z yakni Fazzio Hybrid Series, Jumat 11 Oktober 2024.-Yamaha Indonesia Motor Manufacturing-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID – Yamaha memperkenalkan jajaran Fazzio Hybrid Series dengan sentuhan terkini pada rangkaian event Fazzio Day yang digelar Jumat 11 Oktober 2024 bertempat di area M-Bloc, Jakarta Selatan.

Sejumlah fitur baru dan warna teranyar oleh Yamaha disematkan Fazzio Hybrid Series yaitu varian Fazzio Hybrid Lux dan Fazzio Hybrid Neo, serta merilis tipe terbaru yakni Fazzio Hybrid.

“Fazzio adalah motor berteknologi Hybrid pertama di Indonesia dan pionir Classy Yamaha, yang sukses menciptakan trend setter bagi para youngster seperti Gen Z dan Millenial,”kata Takaaki Hirama, Deputy Director Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Hal ini, sambung dia, dibuktikan dengan permintaan Fazzio yang terus tumbuh dan meningkat.

BACA JUGA:Yamaha Luncurkan XMAX Terbaru, Harga Lebih Murah dari Forza dan Tampil Semakin Sporty

BACA JUGA:Tampil Beda, Yamaha Luncurkan Motor Matic Bergaya Street Rally

“Produk ini tidak hanya menjadi solusi bermobilitas untuk anak muda tetapi juga menjadi lifestyle item yang mendukung gaya hidup berkendara mereka,”katanya dalam keterangan resmi yang diterima radarpalembang.id, Sabtu 12 Oktober 2024.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melihat antusias tinggi dari Milenial dan Gen Z terhadap Fazzio serta tren lifestyle mereka.

“Dengan penambahan varian baru diharapkan membuat Fazzio bisa meng-cover lebih banyak lagi anak-anak muda yang menyukai motor ini,”kata dia.

Kehadiran deretan Fazzio Hybrid Series ini akan semakin mempertegas predikat trend setter yang telah melekat kuat pada motor unggulan Classy Yamaha itu.  

BACA JUGA:Siap-siap, Yamaha Aerox Terbaru Segera Meluncur, Pakai Mesin Turbo, Bakal Mengaspal di Akhir 2024

BACA JUGA:Touring Merdeka Yamaha Thamrin 2024, Jajal NMax Turbo dari Palembang ke Pagaralam dan Kembali Lagi

“Selain varian baru, juga ada update part, warna, dan aksesoris baru yang kami hadirkan untuk konsumen,” ungkap Takaaki Hirama.

Sumber: