Yamaha Perkenalkan Fazzio Hybrid Series, Skutik Gen Z Dibandrol Mulai dari Rp 21 Jutaan OTR Jakarta

Yamaha Perkenalkan Fazzio Hybrid Series, Skutik Gen Z Dibandrol Mulai dari Rp 21 Jutaan OTR Jakarta

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan jajaran skutik Gen Z yakni Fazzio Hybrid Series, Jumat 11 Oktober 2024.-Yamaha Indonesia Motor Manufacturing-

Cocok jadi pilihan para Gen Z yang ingin meningkatkan tampilan berkendara lebih stylish.

hadirnya varian teranyar Fazzio Hybrid dengan berbagai keunggulan yang dimiliki dan harga terjangkau, akan menjadi pilihan tepat bagi para Gen Z untuk tampil fashionable, fun dan lebih percaya diri sebagai refleksi dari gaya gue.

Pilihan buat Gen Z pun kian variatif karena terdapat warna baru dan pembaharuan fitur seperti USB Socket dan tampilan spion.

BACA JUGA:Ini Daftar Harga Aki Yamaha Nmax Terbaru, Berikut Cara Mudah Merawatnya

BACA JUGA:Komunitas dan Wartawan Uji Coba Ketangguhan Yamaha NMax TURBO Keliling Palembang dan Sirkuit Trabaz Jakabaring

Selain itu, pada Fazzio Hybrid Lux terdapat pembaharuan jok, emboss dan handle seat yang membuat tampilan semakin Classy.

Kehadiran barisan Fazzio Hybrid Series itu juga didukung dengan warna-warna baru, Fazzio Hybrid Lux dengan warna Titan.

Serta Fazzio Hybrid Neo punya warna Green, Pink Mauve, White. Lalu untuk Fazzio Hybrid tersedia warna Red dan Black.   

Yamaha memasarkan Fazzio Hybrid Lux dengan harga rekomendasi on the road Jakarta Rp 23,955 juta, Fazzio Hybrid Neo Rp 23,255 juta dan Fazzio Hybrid Rp 21,5 juta.   

BACA JUGA:Rayakan Hari Ulang Tahun Yamaha 2024, Banjir Hadiah Ada Skutik Canggih NMAX TURBO

BACA JUGA:Siap-siap, All New Yamaha NMax Bakal Launching di Palembang Bulan Depan, Ini Spesifikasi Mesinnya

Salah satu line up yang digemari adalah Fazzio Hybrid Series, motor berteknologi Hybrid pertama di kelas 125 cc Indonesia yang perdana diluncurkan di tahun 2022.

Skutik ini langsung menjadi favorit konsumen khususnya untuk kalangan Gen Z.

Fazzio Hybrid Series yang merupakan skutik pertama di line up Classy Yamaha, jadi magnet perhatian dan viral di media sosial ketika launching dua tahun lalu, dianugerahi sejumlah award termasuk penghargaan Good Design Award dari Kementerian Perdagangan.

Juga membukukan catatan penjualan tercepat pertama secara inden online di e-commerce setelah di launching yaitu 1.000 unit dalam waktu 5 jam.

Sumber: