Gak Perlu Kulu Kilir, The Excelton Palembang Sediakan Lengkap Menu khas Palembang

Gak Perlu Kulu Kilir, The Excelton Palembang Sediakan Lengkap Menu khas Palembang

The Excelton Hotel Palembang terus memanjakan lidah para tamu dengan menyuguhkan beragam menu khas Palembang.-henny/radarpalembang.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.IDThe Excelton Hotel PALEMBANG terus memanjakan lidah para tamu dengan menyuguhkan beragam menu khas PALEMBANG sebagai menu tetap di Perfecto Cafe yang terletak di area lobi hotel.

Hal ini tentu saja memberikan kepuasan tersendiri bagi para tamu yang datang ke Kota Palembang, baik untuk urusan bisnis atau menikmati liburan bersama keluarga.

Tamu, tidak perlu repot apabila ingin menikmati kuliner khas Palembang, apalagi mereka dalam perjalanan bisnis dan  tidak memiliki waktu luang untuk berburu kudapan.

“Kita selalu menghadirkan menu-menu Palembangan setiap hari saat breakfast. Datang nginap, paginya tamu udah bisa mencicipi pempek dan menu khas Palembang lainnya,” ujar Yustralia, Supervisor Perfecto Cafe, Jumat 11 Oktober 2024.

BACA JUGA:The Excelton Palembang, Ajak Tamu Mencintai Diri Sendiri Lewat Valentine Dinner

Apalagi, untuk memberikan kepuasan maksimal, hotel bintang lima ini sekaligus menyuguhkan empat menu pempek dan empat menu berkuah khas Palembang.

Untuk pempek, tersedia pilihan mulai dari pempek belah, kulit, pistel, lenjer, adaan, dan telur. Sedangkan menu berkuah ada mi celor, tekwan, model ikan, celimpungan, laksan, burgo, martabak telur, ragit, dan lainnya.

“Semua menu selalu kita ganti setiap hari, hanya ada beberapa yang selalu ada seperti pempek belah, lenjer, mi celor, dan lainnya,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga menyajikan aneka jajanan pasar yang legit di lidah seperti lupis, dadar gulung, lumpang, lepet pisang, pukis, serta aneka kue khas Palembang seperti maksuba, dan lainnya.

BACA JUGA:The Excelton Hotel Palembang Beri Diskon 20 Persen, Spesial Ramadan Iftar Buffet Harga Rp345 Ribu

Tak kalah menggoda, tersedia juga menu tradisional seperti nasi kuning, nasi liwet, bahkan ada nasi mandhi dan nasi minyak lengkap dengan kondimen daging malbi, sate pentul, sambal nanas, sambal mangga, dan acar.

Untuk penyuka minuman tradisional, ada aneka jamu seperti kunyit asam, jahe, dan temulawak. Ada juga fresh juice timun, wortel, dan tomat yang diolah tanpa gula dan lebih sehat tentunya.

Tambah sedap, ada teh tarik, milo, dan sajian kopi espresso, americano, latte, cappuccino yang  langsung diseduh dari mesin kopi.

“Tamu sudah bisa ngopi dan sarapan dari pukul 5.00 pagi. Semua sudah tersedia lengkap. Ini salah satu pelayanan hotel kita,” ungkapnya.

Sumber: