The Excelton Palembang, Ajak Tamu Mencintai Diri Sendiri Lewat Valentine Dinner

The Excelton Palembang, Ajak Tamu Mencintai Diri Sendiri Lewat Valentine Dinner

The Excelton Hotel Palembang kembali hadir dalam “Valentine Dinner Set Menu” dengan tema Love Yourself.-henny/radarpalembang.com-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Awal bulan Februari ini, The Excelton Hotel Palembang kembali hadir dalam “Valentine Dinner Set Menu”  dengan tema Love Yourself.

Love Yourself sendiri diambil dari filosofi “to fall in love with yourself is the first secret to happiness“ dengan mencintai diri sendiri kita akan bisa mencintai dan menghargai orang lain. 

Acara ini akan berlangsung  pada hari Rabu  tanggal 14 Februari 2024, di Allegro  Piano Lounge, Lantai M The Excelton Hotel Palembang, makan malam dimulai jam 19.00  - 22.00 WIB.

“Suasana perayaan Valentine dapat langsung dirasakan pada saat memasuki Lantai M The Excelton Hotel Palembang,” ujar Rima Dewi, Director Of Sales & Marketing The Excelton Hotel Palembang beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:The Excelton Hotel Palembang Beri Diskon 20 Persen, Spesial Ramadan Iftar Buffet Harga Rp345 Ribu

Perayaan Valentine juga akan menghadirkan Special Set Menu seperti avocado prawn salad, zuppa di pollo, pan seared sea bass or beef schnitzel,crepes zuzette,choice of virgin mojito.

Sedangkan untuk pelengkap suasana Valentine, The Excelton Hotel Palembang menampilkan live music Cello,Violin & Piano.

Untuk melengkapi konsep diatas, The Excelton Hotel Palembang membuat promo “Valentine Dinner Set menu “ dengan harga Rp788.000 nett untuk 2 orang.

“Yuk, jangan lewatkan momen perayaan Valentine kali ini bersama keluarga, sahabat, dan rekan-rekan kerja anda,” ajaknya.

BACA JUGA:The Excelton Hotel Optimis Bisnis Hotel di Palembang Semakin Tumbuh

The Excelton Hotel Palembang tentunya akan selalu menjaga kenyamanan para tamu hotel di mana hotel bintang lima ini sudah tersertifikasi oleh CHSE (Clean, Healthy, Safe, and Environtmentaly Sustainable)  dalam menerapkan protokol kesehatan. 

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan hubungi Telp & WA (0711) 416609 dan Follow Instagram kami di @theexceltonhotel. (*)

 

 

Sumber: