Pilu, Polisi Evakuasi Korban Tewas Lakalantas Ternyata Ayahnya Sendiri

Pilu, Polisi Evakuasi Korban Tewas Lakalantas Ternyata Ayahnya Sendiri

Pilu dirasakan seorang polisi mengevakuasi korban kecelakan lalulintas (Lakalantas) yang ternyata adalah ayahnya sendiri--

"Setelah korban dievakuasi dan dilakukan visum, korban pun dibawa ke rumah duka yang berada di Kecamatan Jaya Loka, Musi Rawas untuk dimakamkan yang mana Bripda Fajri juga ikut mengantar," ungkap Marjuni.

Marjuni mengatakan saat ini kondisi Tiar beserta keluarganya masih syok akibat peristiwa nahas tersebut.

"Yang bersangkutan (Tiar) saat ini masih syok setelah kejadian itu. Sekarang ini dia kita beritakan cuti dulu sampai keadaannya membaik untuk bertugas kembali," ungkapnya.

BACA JUGA:Data Dirlantas Polda Sumsel, 4 Bulan Terjadi 741 Lakalantas di Sumsel

BACA JUGA:Lakalantas di Depan GOR Kayuagung, Pengendara Motor Putus Kaki

Keronologi Kejadian Lakalantas

Kanit Gakkum Polres Lubuklinggau Ipda Tedi Indarto mengatakan, kejadian berawal saat Hino Light Truck Tangki bernopol BD 8176 KU yang dikemudikan oleh Irwantoni dengan penumpang Ferizal Ashadi datang dari arah Simpang RCA menuju ke arah Simpang Periuk.

Sementara motor jenis Honda BeAT bernopol BG 6235 GL yang dikendarai oleh Talimin juga dari arah Simpang RCA menuju ke Simpang Periuk.

"Sesampai di tempat kejadian, terdapat 2 mobil berada di depan mobil truk yang dikendarai Indarto akan berbelok ke arah kanan untuk masuk ke Jalan Junaidi.

Akibatnya mobil truk tersebut mengambil jalan ke kiri untuk mendahului kedua mobil tersebut, namun posisi Talimin saat itu berada di sebelah kiri truk," katanya Jumat 4Oktober 2024

Di saat mengambil jalur sebelah kiri, sambung Tedi, truk menyenggol motor yang dikendarai oleh Talimin sehingga ia terjatuh dan terlindas ban truk yang dikendarai Irwantoni.

"Akibatnya Talimin mengalami luka remuk di bagian kepala, patah kedua tangan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian," tutupnya.

 

 

 

Sumber: