HUT XL Axiata Ke-28, Karyawan XL Axiata Gelar Donor Darah di 5 Kota Sumatera, Salah Satunya Palembang

HUT XL Axiata Ke-28, Karyawan XL Axiata Gelar Donor Darah di 5 Kota Sumatera, Salah Satunya Palembang

Menyambut HUT XL Axiata ke-28, karyawan XL Axiata menggelar aksi donor darah serentak 5 kota di Sumatera. -PT XL Axiata Tbk-

Desy menambahkan donor darah yang serentak dilaksanakan 5 kota di Sumatera menyambut HUT XL Axiata Ke-28, berhasil mengumpulkan total sebanyak 161 kantong darah yang bisa dikumpulkan dari para pendonor. 

Awalnya kegiatan ini rutin di kantor XL Medan. Kedepan, kegiatan donor darah ini akan menjadi agenda rutin karyawan XL Axiata di Sumatera berkolaborasi dengan jurnalis, partner, instansi dan masyarakat umum. 

 BACA JUGA:Kembali Gelar Technology Days 2024, XL Axiata Seriusi Adopsi Teknologi AI, Simak Rencana Bisnisnya

BACA JUGA:Peduli Penyandang Disabilitas, XL Axiata Gelar Pelatihan Digital dan Kesempatan Magang di Medan

Turut serta berpartisipasi dalam aksi sosial menyambut HUT XL Axiata Ke-28 adalah Karyawan XL Axiata, Majelis Taklim XL Axiata (MTXL Axiata), XL SATU, Palang Merah Indonesia (PMI).

Lalu, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Pekanbaru, Pewarta Foto Indonesia (PFI) Palembang, Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Sumut, Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Jambi, Forum Wartawan Kesehatan (Forwakes) Sumut.

Selanjutnya Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM), RSUP H. Adam Malik Medan, RS Columbia Asia Aksara Medan, D’Sisters, Kopi Boi, dan masyarakat umum.

Kegiatan donor darah di XL Axiata menjadi agenda rutin yang dilaksanakan sejak 2012 yang rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. 

BACA JUGA:Ikut Program Kuis Xtravaganza FantAXIS, Pelanggan XL Axiata Asal Palembang Raih Hadiah Rp 250 Juta

BACA JUGA:Sinyal XL Axiata Jangkau 40 Pulau Terpencil di Kepulauan Riau, Ini Daftar Lengkap Nama Pulau-pulaunya

Hingga saat ini sudah terkumpul lebih dari 1.500 kantong darah yang sudah disalurkan untuk anak-anak penderita kanker dan masyarakat yang membutuhkan. 

Kegiatan donor darah ini selalu ditunggu-tunggu pendonor aktif yang sudah rutin mendonor pertiga bulan, karena banyak manfaat yang sudah dirasakan. 

Diantara beberapa manfaat donor darah untuk menurunkan resiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah, menurunkan resiko kanker, membantu menurunkan berat badan, deteksi penyakit serius dan membantu agar lebih sehat secara psikologis hastag Jadi Lebih Baik.

Sumber: