Collabonation Talent Hunt IM3, Dicari Musisi Muda Berbakat Palembang untuk Tampil di Panggung Nasional

Collabonation Talent Hunt IM3, Dicari Musisi Muda Berbakat Palembang untuk Tampil di Panggung Nasional

Salah satu peserta Collabonation Talent Hunt IM3 yang tampil audisi di Palembang.-Indosat Ooredoo Hutchison-

Hal ini merupakan salah satu keuntungan yang didapat untuk para finalis Collabonation Talent Hunt 2024.

Kolaborasi Collabonation Talent Hunt 2024 menjadi bukti komitmen IM3 dalam menyediakan jaringan optimal untuk mendukung generasi muda Indonesia terhubung dengan musisi-musisi global. 

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison dan Garuda Indonesia Kolaborasi Perkuat Sektor Penerbangan dan Pariwisata

BACA JUGA:Kinerja Indosat 2023, Bagi Dividen Final Rp 2,1 Triliun Lebih, Perkuat Transformasi Menuju AI Native TechCo

Di penghujung program, pemenang Collabonation Talent Hunt akan berkesempatan untuk melakukan rekaman lagu bersama musisi dan produser ternama, Dikta dan Lafa Pratomo, setelah melewati Final Show di Jakarta pada bulan November mendatang.

EVP Head of Circle Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison, Agus Sulistio mengatakan antusiasme generasi muda di kota Palembang terhadap hadirnya program Collabonation Talent Hunt sangat luar biasa. 

Ribuan peserta telah mengikuti audisi Collabonation Talent Hunt 2024 dari Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand-nyq IM3 sejak bulan Agustus lalu. 

Untuk itu, sambung dia, kami berharap, audisi yang akan diadakan di 13 titik kali ini dapat menjadi ajang untuk lebih banyak anak muda menunjukkan bakat musik mereka. 

BACA JUGA:Peduli Kesehatan Masyarakat, Indosat Sumatera Kolaborasi PMI Selenggarakan Donor Darah di 3 Kota

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data 17 Persen Sepanjang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

IM3 juga terus berupaya untuk mengoptimalkan kapasitas jaringan di perkotaan hingga tingkat kecamatan untuk mendukung pemberdayaan anak muda di industri musik. 

"Kami sangat bersemangat untuk melihat penampilan musik terbaik dari wilayah Sumatera untuk bersaing di tingkat nasional dan menjadi juara,"ungkap dia.

Peserta dapat mengikuti audisi secara online melalui IM3 Collabonation, dengan mengunggah video penampilan mereka di website Collabonation Talent Hunt, atau secara offline di berbagai kota hingga November 2024. 

Audisi offline untuk wilayah Sumatra akan diadakan di lokasi berikut, Bandar Lampung, Metro, Palembang, Pekanbaru, Medan, Banda Aceh, Pematang Siantar, Padang dan Jambi.

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison Resmikan 5 Mini Gerai IM3 di Sumatera, Salah Satunya di Sumsel, Ini Lokasinya

Sumber: