Rahasia Nyaman All New Ertiga Hybrid, Fitur yang Ideal untuk Mobil Keluarga

Rahasia Nyaman All New Ertiga Hybrid, Fitur yang Ideal untuk Mobil Keluarga

Mobil Suzuki Ertiga Hybrid dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.-suzuki indonesia -

BACA JUGA:Transformasi Suzuki Ertiga dari Generasi Pertama hingga Terbaru, Ini Sejarahnya yang Kamu Wajib Tau

Anda dapat memutar musik, navigasi, atau menerima panggilan telepon dengan aman dan mudah. Sebab fitur ini sudah sangat canggih dan dengan mudah bisa Anda hubungkan ke smartphone. 

Selain itu, sistem audio yang berkualitas tinggi memastikan setiap penumpang bisa menikmati hiburan dengan suara yang jernih.

Ditambah lagi, terdapat port USB di baris kedua yang memudahkan penumpang, terutama anak-anak, untuk mengisi daya gadget mereka selama perjalanan.

Teknologi ini membantu menjaga kenyamanan dan menghindari kebosanan selama di perjalanan. Sehingga membuat setiap momen berkendara menjadi lebih berkesan.

BACA JUGA:Lima Alasan Suzuki Grand Vitara Pas Banget jadi Mobil SUV Harian

All New Ertiga Hybrid adalah pilihan ideal bagi keluarga yang mencari mobil dengan kenyamanan, efisiensi, dan fitur keselamatan yang lengkap.

Ruang hingga fitur keselamatan yang canggih menjadikan mobil ini sebagai teman setia dalam setiap perjalanan keluarga Anda. 

Anda bisa memilih beberapa variasi mobil sesuai kebutuhan. Tersedia dua jenis variasi mulai dari yang sport dengan logo SS dan elegan yang memiliki logo S-GX. 

Selain itu, harga dari mobil ini juga cukup terjangkau untuk kebutuhan keluarga. Mulai dari Rp 270-an juta saja, Anda bisa membuat keluarga lebih nyaman dalam berkendara.

BACA JUGA:Lima Tipe Mobil Suzuki yang Cocok untuk Keluarga, Kamu Pilih yang Mana?

Warnanya juga bermacam-macam, mulai dari brave khaki, snow white, mellow deep red, silk silver metallic, cool black met hingga Met.Magma Gray 2.

Dengan berbagai keunggulan ini, Suzuki Ertiga Hybrid tidak hanya sekadar kendaraan, tetapi juga tempat di mana momen-momen berharga bersama keluarga dapat tercipta.

Jadi, jika Anda mencari mobil yang menawarkan kenyamanan dan kepraktisan untuk seluruh anggota keluarga, All New Ertiga Hybrid adalah pilihan yang patut dipertimbangkan.

 

Sumber: