Rahasia Nyaman All New Ertiga Hybrid, Fitur yang Ideal untuk Mobil Keluarga

Rahasia Nyaman All New Ertiga Hybrid, Fitur yang Ideal untuk Mobil Keluarga

Mobil Suzuki Ertiga Hybrid dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.-suzuki indonesia -

BACA JUGA:Permintaan Mobil Suzuki Naik, Ungkap Alasan Kendaran Hybrid Lebih Efisien Diajak Perjalanan Jauh

Fitur keselamatan dan keamanan lain yaitu New Auto Retractable Outside Mirror. Jadi saat Anda mengunci pintu dengan remote, maka spion otomatis akan terlibat. Apabila mesin dihidupkan pun juga sama, akan auto terbuka ketika mesin nyala.

4. Fitur Cruise Control yang Efektif

Fitur Cruise Control pada Suzuki Ertiga Hybrid adalah salah satu teknologi canggih yang menambah kenyamanan berkendara, terutama saat melakukan perjalanan jarak jauh di jalan tol atau jalanan yang relatif lurus.

Fitur ini memungkinkan pengemudi untuk mengatur kecepatan kendaraan secara otomatis tanpa harus terus-menerus menekan pedal gas.

BACA JUGA:Konsep Eco Friendly Mobil Hybrid Suzuki yang Belum Banyak Orang Tau

Pengemudi dapat dengan mudah mengaktifkan Cruise Control melalui tombol yang ada di setir. Setelah diaktifkan, sistem ini akan mempertahankan kecepatan yang telah ditetapkan. Sehingga memungkinkan pengemudi untuk lebih rileks, terutama saat melaju di jalan bebas hambatan.

Fitur ini sangat berguna saat perjalanan jauh, karena bisa mengurangi kelelahan akibat harus terus-menerus menginjak pedal gas.

Hal ini sangat membantu saat berkendara dalam kondisi lalu lintas yang stabil, membuat perjalanan menjadi lebih nyaman dan tidak melelahkan.

Dengan kecepatan yang lebih stabil, penggunaan Cruise Control dapat membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

BACA JUGA:Ada yang Beda di Desain Interior Mobil Suzuki, Kombinasi Sempurna untuk Pengemar Performa Tinggi

Sistem ini menjaga kendaraan tetap pada kecepatan optimal, menghindari akselerasi atau deselerasi yang tidak perlu, yang biasanya dapat mengonsumsi lebih banyak bahan bakar.

Meskipun Cruise Control membantu dalam kenyamanan, fitur ini tetap memberikan prioritas pada keamanan. Pengemudi bisa menonaktifkan Cruise Control kapan saja hanya dengan menginjak rem atau menekan tombol OFF pada setir. 

5. Teknologi Hiburan dan Konektivitas Mendukung

Perjalanan panjang bersama keluarga bisa menjadi lebih menyenangkan dengan fitur hiburan yang tersedia di Suzuki Ertiga Hybrid. Sistem infotainment dengan layar sentuh 8 inci yang modern mendukung konektivitas Bluetooth, USB, dan Apple CarPlay/Android Auto. 

Sumber: