KAI Gelar Fun Run 5K Bersama Rail Runners dan Stakeholder, Promosikan Wisata Sehat di Kota Palembang

KAI Gelar Fun Run 5K Bersama Rail Runners dan Stakeholder, Promosikan Wisata Sehat di Kota Palembang

Direktur Utama KAI, Didiek Hartantyo, bersama peserta Fun Run 5K memulai lari dari Jakabaring Sport City, Palembang, dalam rangkaian acara 5th Anniversary Rail Runners dan Closing of the 30 Days Challenge. Kegiatan ini sekaligus mempromosikan wisata sehat--dokumen/radarpalembang.com

BACA JUGA:Makin Jos, Pasangan Ratu Dewa Prima Salam Kembali Dapat Dukungan Golkar di Pilkada Palembang

Tantangan ini bertujuan untuk menumbuhkan disiplin dan komitmen dalam menjaga kesehatan, baik di lingkungan kerja maupun di kehidupan sehari-hari.

Selain itu, acara ini juga menjadi momen untuk merayakan HUT ke-5 Rail Runners KAI, sebuah komunitas lari yang aktif di lingkungan KAI.

Turut hadir sejumlah pejabat penting seperti Pj Gubernur Sumatera Selatan, Elen Setiadi, S.H., M.S.E., perwakilan Pemerintah Kota Palembang, TNI, Polri, dan berbagai stakeholder lainnya.

Termasuk Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumsel dan perwakilan dari sektor perbankan.

BACA JUGA:Permudah Pembayaran PBB, Berikut Jadwal dan Lokasi Mobil Kas Keliling Bapenda Palembang

BACA JUGA:Rutin 3 Bulan Sekali, Pekerja Kilang Pertamina Plaju Kembali Donorkan 300 Kantong Darah

Acara ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan pergerakan perekonomian di wilayah Sumatera Selatan, khususnya Kota Palembang.

Dengan sinergi antara KAI dan pemerintah daerah, diharapkan kehadiran KAI dapat menjadi motor penggerak dalam mendukung pembangunan ekonomi melalui transportasi umum yang aman dan nyaman.

Melalui kegiatan ini, KAI berusaha untuk menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sekaligus mendukung pengembangan sektor pariwisata lokal.

Dengan berbagai inovasi dan layanan yang terus ditingkatkan, KAI bertekad menjadi pilihan utama masyarakat dalam menggunakan transportasi umum sebagai sarana yang lebih efisien, ramah lingkungan, dan aman.

 

 

Sumber: