Lima Alasan Suzuki Grand Vitara Pas Banget jadi Mobil SUV Harian

Lima Alasan Suzuki Grand Vitara Pas Banget jadi Mobil SUV Harian

Desain Grand Vitara yang tangguh memberikan kesan berkelas.-suzuki indonesia -

BACA JUGA:Mobil Masa Depan Meluncur di 2024, SUV listrik Suzuki eVX Berdimensi Vitara, Siap Dikoleksi

Untuk harga dan informasi lengkap lainnya, Anda dapat mengakses di situs resmi Suzuki https://www.suzuki.co.id/. Atau Anda dapat mengunjungi dealer Suzuki terdekat.

Anti Salah Pilih Mobil Harian, Begini Tipsnya!

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa memilih family car bukanlah hal yang mudah. Alasannya karena banyak pertimbangan yang harus dipikirkan agar jangan sampai salah memilih. Tapi, untungnya Anda dapat simak tips memilih family car berikut ini:

1. Pilih Menyesuaikan Kebutuhan

BACA JUGA:Pemerintah Tak Keluarkan Insentif, Suzuki di Indonesia Tetap Produksi dan Jual Mobil Hybrid Harga Terjangkau

Tips pertama tentunya Anda wajib memilih mobil sesuai kebutuhan. Karena banyaknya produsen mobil yang menawarkan berbagai fitur menarik, Anda seharusnya tidak salah pilih.

Misal, Anda mencatat daftar fasilitas mobil yang dibutuhkan dan melakukan riset di berbagai tempat. Anda dapat mencari referensi dari teman, kerabat atau langsung datang ke dealer untuk bertanya-tanya.

2. Cari Mobil Berkapasitas Luas

Salah satu tipe mobil harian adalah wajib memiliki kabin berkapasitas luas. Anda sebaiknya memilih mobil yang memiliki bagian ruang kaki dan panjang yang luas. Selain itu, ruang penyimpanan juga harus luas.

BACA JUGA:Insentif Mobil Hybrid Belum Jelas, Berikut Harga Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise Terbaru Per Agustus 2024

Hal ini karena dengan kapasitas luas, Anda dapat standby jika ada permintaan untuk membawa penumpang lebih banyak. Contoh, ketika Anda berencana untuk pergi bersama keluarga atau ada teman yang menumpang dengan Anda. 

3. Biaya Perawatan Hemat

Tips berikutnya yang dapat Anda pertimbangkan ketika memilih mobil harian adalah biaya perawatan mobil yang hemat. Tujuannya agar Anda dapat menghitung segala biaya sparepart dan perawatan rutin yang harus dikeluarkan per tahunnya.

Usahakan memilih mobil yang tidak mengeluarkan biaya perawatan terlalu mahal. Selain itu, Anda juga wajib memilih mobil yang selalu tersedia dan mudah dicari sparepartnya.

Sumber: