Harpelnas 2024, BSI Berikan Ultimate Service yang Lebih Responsif dan Personal

Harpelnas 2024, BSI Berikan Ultimate Service yang Lebih Responsif dan Personal

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kanan) berikan apreasi langsung kepada nasabah BSI Prioritas sebagai bentuk ucapan terima kasih kepercayaan atas loyalitas dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024 di BSI Prioritas Pondok Indah, Rabu 4 Septem-Bank Syariah Indonesia -

Selain itu, seluruh kantor cabang BSI mambagikan cokelat bar bagi nasabah walk-in yang datang ke cabang pada tanggal 4 September 2024.

Direktur Utama BSI menyapa dan mendengarkan langsung masukan dan saran dari nasabah di salah cabang di Jakarta, tepatnya di BSI KC Jakarta Pondok Indah. 

BACA JUGA:Konsisten Perkuat Literasi dan Inklusi Keuangan Syariah, BSI Terima Penghargaan dari OJK

BACA JUGA:BSI ROCK Jaring Talenta Terbaik Indonesia di Kampus IPB

Namun demikian, dia menyatakan bahwa seluruh nasabah BSI adalah prioritas dan berhak memperoleh layanan ultimate atau layanan yang lebih responsive dan personal.

Pada Hari Pelanggan nasional (Harpelnas) 2024, BSI mengambil tema Ultimate Service yang lebih responsif dan personal. 

Hal tersebut tercermin pada pencapaian layanan contact center BSI 14040 yang pada Juli 2024 lalu menerima penghargaan sebagai Rising Star 2024 pada ajang Global Contact Center World Awards 2024 yang mengambil tema ‘The Global Association for Contact Center and Customer Engagement Best Practices’. 

Kompetisi tersebut merupakan ajang tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari seluruh negara di dunia.

BACA JUGA:Islamic Book Fair 2024 Apresiasi BSI, Bank Pendukung Gerakan Literasi

BACA JUGA:Torehkan Kinerja Impresif Sepanjang 2023, BSI Raih Penghargaan Prominent Award 2024

"Contact Center BSI 14040 merupakan salah satu tulang punggung perusahaan untuk menciptakan customer experience sekaligus menjadi revenue generator dan terus menerapkan inovasi yang berkelanjutan yang tentunya lebih responsif dan personal," ucapnya.

Layanan terbaik termasuk melalui contact center akan terus diupayakan perseroan, mengingat saat ini BSI memiliki 20 juta nasabah dan menjadi bank dengan jumlah nasabah ke-5 terbanyak di Indonesia. 

Jumlah transaksi nasabah juga terus meningkat di mana saat ini sekitar 97,9 persen telah dilayani melalui e-channel termasuk BSI Mobile. 

BSI Mobile dapat menjadi sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual, yang dapat diakses oleh nasabah kapanpun dan di manapun. 

BACA JUGA:BSI Ajak Usaha Kecil Naik Kelas Melalui Festival UMKM di Hari Kemerdekaaan

Sumber: