Harpelnas 2024, BSI Berikan Ultimate Service yang Lebih Responsif dan Personal

Harpelnas 2024, BSI Berikan Ultimate Service yang Lebih Responsif dan Personal

Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kanan) berikan apreasi langsung kepada nasabah BSI Prioritas sebagai bentuk ucapan terima kasih kepercayaan atas loyalitas dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024 di BSI Prioritas Pondok Indah, Rabu 4 Septem-Bank Syariah Indonesia -

JAKARTA, RADARPALEMBANG.ID - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memberikan pengalaman Ultimate Service kepada para nasabah setia dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024. 

Semangat Ultimate Service merupakan bagian dari upaya BSI dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah dengan mengedepankan layanan yang lebih responsif dan personal. 

Pada Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas 2024, Direktur Utama BSI Hery Gunardi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas nasabah. 

Dalam perjalanan BSI sampai dengan saat ini, nasabah telah menjadi bagian penting dalam milestone BSI sehingga dapat mewujudkan visi sebagai Top 10 Global Islamic Bank.

BACA JUGA:Kinerja Keuangan Moncer, BSI di Kuartal II 2024 Cetak Pertumbuhan Laba 20,28 Persen

BACA JUGA:BSI Dukung Eksistensi UMKM Dalam Sibakul Jogja Sport Fest 2024

"Komitmen BSI menjadi one stop solution bagi nasabah, menjadikan kami terus berupaya melakukan berbagai inovasi dalam memberikan customer experience yang lebih baik,"jelas dia.

"Kami berharap BSI selalu menjadi sahabat financial, sosial dan spiritual serta menjadi bank syariah modern, inklusif, universal serta menjunjung tinggi prinsip-prinsip syariah,"ungkap dia.

"Sehingga BSI selalu menjadi bank pilihan masyarakat serta berkontribusi dalam memajukan perekonomian Indonesia," jelas Hery.

Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas 2024 menjadi moment bagi perseroan untuk selalu meningkatkan layanan, mendengarkan saran, serta masukan nasabah.

BACA JUGA:Perkuat Jaringan UMKM, BSI Gandeng Komunitas Pengusaha TDA Luncurkan Kartu Co-Branding

BACA JUGA:BSI UMKM Center, Inisiatif Strategis Dukung Wirausaha Jadi Berdaya dan Naik Kelas

Masukan nasabah menjadi bekal dalam membangun ekonomi dan perbankan syariah di Indonesia. 

Sebagai apresiasi, pada hari ini, Harpelnas 2024, manajemen BSI menyapa dan berbincang langsung dengan nasabah di seluruh Indonesia. 

Sumber: