Layanan Cardless Withdrawal Bank Sumsel Babel Resmi Diluncurkan, Nasabah Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM

Layanan Cardless Withdrawal Bank Sumsel Babel Resmi Diluncurkan, Nasabah Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM

Bank Sumsel Babel melangsungkan grand launching layanan Cardless Withdrawal merupakan inovasi terbaru digital perbankan, Sabtu 3 Agustus 2024.-Bank Sumsel Babel -

Acara grand launching dihadiri oleh berbagai stakeholder, termasuk pejabat daerah, komunitas perbankan, dan masyarakat umum. 

Dalam kesempatan tersebut, Bank Sumsel Babel juga mengadakan sosialisasi mengenai cara menggunakan layanan baru ini, yang berbasis teknologi aman dan terjamin.

BACA JUGA:Daftar Kode Bank Daerah Untuk Transfer Antar Bank, Bank Sumsel Babel Kodenya 120, Cek 25 BPD Lainnya

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Bina 25 UMKM Kopi Tersebar di 7 Kantor Cabang, Cek Nama-nama Daerahnya

"Layanan Cardless Withdrawal adalah bagian dari komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memperkenalkan solusi perbankan yang lebih modern,"kata Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin.

Sejumlah keuntungan bisa dirasakan nasabah dan perbankan sendiri dengan hadirnya layanan Cardless Withdrawal.

"Dengan layanan ini, diharapkan akan meminimalisir penggunaan kartu fisik dan mendukung upaya pemerintah dalam menekan risiko kejahatan perbankan," ujar Achmad Syamsudin.

Dengan diluncurkannya layanan Cardless Withdrawal, Bank Sumsel Babel menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Syariah Perkenalkan Tabungan Haji U-Din ke Mahasiswa, Setoran Awal Mulai dari Rp 25 Ribu Lho

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Serahkan Bantuan Penanganan Stunting kepada Pemerintah Kabupaten Bangka

Hadirnya layanan Cardless Withdrawal menjadi solusi transaksi keuangan di tengah tuntutan era digital yang semakin berkembang.

Grand launching Cardless Withdrawal Bank Sumsel Babel diharapkan menjadi momentum inovasi layanan.

Kegiatan lomba bidar yang berlangsung di sungai Musi turut menyemarakkan acara launching Cardless Withdrawal Bank Sumsel Babel.

Dengan partisipasi berbagai kelompok masyarakat yang menunjukkan kekayaan budaya dan tradisi lokal.

Sumber: